Operasi Lilin Toba 2021, Polres Labuhanbatu Jaring 3 Sopir Positif Narkoba dan 89 Penumpang Belum Vaksin

317
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K didampingi Kasat Narkobanya AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H menginterogasi sopir yang positif narkoba

garudaonline – Rantauprapat | Polres Labuhanbatu bersama unsur TNI dan Dinas terkait menggelar Operasi Lilin Toba 2021 di depan Poslantas Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Rabu (29/12/2021).

Dalam operasi tersebut, petugas mendapatkan tiga sopir bus positif narkoba dan 89 penumpang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Dari 90 sopir yang kita periksa urinenya, 3 di antaranya dinyatakan positif narkoba,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K didampingi Wakil Bupati Labura Syamsul Tanjung.

“Kemudian untuk para penumpang yang kedapatan belum vaksin, kita berikan vaksinasi dosis 1 di Poslantas,” Anhar menambahkan.

Lebih lanjut, Anhar yang juga didampingi Kasat Narkobanya AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H juga mengatakan bahwa terhadap ke-tiga sopir yang positif saat ini masih diinterogasi sumber narkobanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K mengimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar mendatangi pos-pos pelayanan, setiap polsek dan Polres Labuhanbatu untuk segera vaksin.

“Untuk para pengendara, jangan mengkonsumsi narkoba dan miras karena berakibat fatal dalam berlalu lintas. Apabila ketahuan seperti yang tiga orang ini akan dilakukan proses hukum dan rehabilitasi,” tegas Anhar.

(IK)

Berita sebelumyaMendagri Tegaskan Percepatan Vaksinasi sebagai Strategi Penanggulangan Pandemi Covid-19
Berita berikutnyaMendagri Tekankan Peran Penting Vaksinasi dalam Membangun Kekebalan Komunal