Ops Yustisi Tiga Pilar Sasar Pasar Tradisional

124
Petugas gabungan menerapkan prokes di pasar tradisional, Minggu (4/7/2021).
Petugas gabungan menerapkan prokes di pasar tradisional, Minggu (4/7/2021).

garudaonline – Medan l Tempat keramaian merupakan salah satu lokasi yang dianggap paling rawan dalam penyebaran Covid-19.

Karena itu, upaya pencegahan terus dilakukan personel gabungan TNI Polri , Satpol PP dan BPPD.

Kali ini, Operasi (Ops) Yustisi dan PPKM menyasar Pasar Tradisonal Pringgan dan Pasar Sei Sikambing Medan, Minggu (4/7/21).

Dalam kegiatan itu, Ipda Ilham Sanggoro mengatakan, personel gabungan yang terlibat hari ini dalam rangka Patroli Protokol Kesehatan Bukit Barisan dan dilanjut dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar patuh.

“Ini merupakan salah satu cara dalam menekan penyebaran Covid-19, terus memberikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin dan tidak kendur terhadap prokes,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan tentunya disiplin ketat dalam penerapan prokes guna menghindari virus corona.

“Tadi personel gabungan patroli langsung ke pasar serta memberikan imbauan baik kepada penjual maupun pembeli untuk tetap menggunakan masker,” tambahnya.

“Ops Yustisi maupun PPKM rutin dilaksanakan baik pagi dan malam hari sebagai upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di Provinsi Sumatera Utara, khususnya kota Medan,” pungkasnya. (DED)

Berita sebelumyaTNI AL Jemput Lima Nelayan yang Terdampar di Malaysia
Berita berikutnyaKapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Polsek Kuala