Panit 2 Lantas Polsek Medan Kota Peduli Anak Tidak Pakai Masker

142
Panit 2 Lantas Polsek Medan Kota, Iptu Andrea Nasution berbagi masker kepada anak-anak, Rabu (30/6/2021).
Panit 2 Lantas Polsek Medan Kota, Iptu Andrea Nasution berbagi masker kepada anak-anak, Rabu (30/6/2021).

garudaonline – Medan l Sikap peduli dan sebagai langkah pencegahan terhadap penularan Covid-19 semakin gencar dilakukan personel kepolisian.

Kali ini, giliran Perwira Unit (Panit) 2 Lalu Lintas (Lantas) Polsek Medan Kota, Iptu Andrea Nasution memberikan masker kepada anak-anak ketika sedang melaksanakan tugas rutin mengatur arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Sakti Lubis Medan, Rabu (30/6/2021) petang.

“Terpanggil hati kita melihat orang yang saat sekarang ini masih bisa tidak mengenakan masker. Apalagi, anak-anak. Mereka harus dilindungi agar tidak tertular Covid-19,” ujar Iptu Andrea Nasution.

Kata dia, sesuai arahan pimpinan setiap personel kepolisian terutama yang bertugas di lapangan harus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Dalam kondisi apapun tetap rela berbuat baik, memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Siapa saja, bukan hanya pengendara, pejalan kaki juga kita beri masker kalau terlihat. Itu sudah keharusan bagi kami untuk peduli dan menolong masyarakat,” kata mantan anggota Spripim Polda Sumut tersebut.

Sebelumnya, personel Unit Lantas Polsek Medan Kota, Bripka Juwanda juga harus rela memotongi dahan dan ranting pohon yang tumbang dan menutupi badan Jalan Brigjen Katamso Medan agar tidak terjadi kemacetan. (DED)

Berita sebelumyaBerpotensi Rugikan Negara Rp 56 Miliar, Kejati Sumut Sita Lahan PT PSU
Berita berikutnyaDelapan Terdakwa Perampas Kemerdekaan Hingga Menyebabkan Kematian Divonis Berbeda