PC Bhayangkari Deliserdang-Persit 0204/DS Kunjungi Pospam dan Posyan Bandara Kualanamu

190
Ketua PC Bhayangkari Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi (2 dari kiri) dan Ketua Persit 0204 DS Ny. Asri Jackie Yudhantara (2 dari kanan) foto bersama usai memberikan bingkisan kepada personel TNI/Polri yang bertugas di Pospam dan Posyan Bandara Internasional Kualanamu, Jumat (7/5/2021).

garudaonline – Deliserdang | Pengurus cabang (PC) Bhayangkari Deliserdang dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) 0204/DS menyambangi Pospam dan Posyan Bandara Internasional Kualanamu, Jumat (7/5/2021).

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua PC Bhayangkari Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan Ketua Persit 0204 DS Ny. Asri Jackie Yudhantara.

“Ini bentuk empati kami atas pelaksanaan tugas anggota TNI/Polri dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M,” ujar Ketua PC Bhayangkari Deliserdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan Ketua Persit 0204 DS Ny. Asri Jackie Yudhantara.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu-ibu Bhayangkari Deliserdang dan Persit KCK 0204/DS memberikan bantuan berupa masker dan vitamin serta bingkisan parsel yang diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi anggota yang sedang bertugas.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa kunjungan ini untuk memberi semangat kepada anggota TNI/Polri yang sedang bertugas di Pospam dan Posyan dan untuk memastikan kesehatan personel dikarenakan personel yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, hal ini rentan akan tertular virus Covid-19,” kata Ny. Bobby Mandagi.

Kegiatan Ibu-ibu Bhayangkari Deliserdang dan Persit KCK 0204/DS ini didampingi oleh Ka Urkes Polresta Deliserdang, dr. Dian.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaSenggolan dengan L300, Pemotor di Bangun Purba Tewas
Berita berikutnyaRatusan Kendaraan Pemudik Diputar Balik Saat Melintas Perbatasan Deliserdang-Sergai