PD II FKPPI Sumut Serahkan SK Bikers FKPPI Korsa 

106
Sekretaris PD II FKPPI Sumut Siskandari Siregar, Ketua Bela Negara FKPPI Sumut Bambang Heryanto SH dan Pendiri Bikers FKPPI Korsa Sumut Hanafi Maksum Tanjung menyerahkan SK kepada Ketua Bikers Herman Marpaung didampingi Sekretaris Kesuma Dharma dan Bendahara KM Rochaini, di Rumah Kayu Jalan AH Nasution Medan. (Ist)
Sekretaris PD II FKPPI Sumut Siskandari Siregar, Ketua Bela Negara FKPPI Sumut Bambang Heryanto SH dan Pendiri Bikers FKPPI Korsa Sumut Hanafi Maksum Tanjung menyerahkan SK kepada Ketua Bikers Herman Marpaung didampingi Sekretaris Kesuma Dharma dan Bendahara KM Rochaini, di Rumah Kayu Jalan AH Nasution Medan. (Ist)

garudaonline – Medan l Sekretaris PD II FKPPI Sumut Siskandari Siregar bersama Ketua Bela Negara Bambang Heryanto SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bikers FKPPI Korsa Sumut Nomor: SKEP-116/PD II/FKPPI-SU/XI/2021 kepada Ketua Bikers Herman Marpaung didampingi Sekretaris Kesuma Dharma dan Bendahara KM Rochaini, di Rumah Kayu Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (5/2/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Bikers FKPPI Korsa Sumut Herman Marpaung mengucapkan terimakasih kepada PD II dan Bela Negara FKPPI Sumut serta seluruh anggot karena sudah dipercayakan untuk memimpin bikers ini.

“Terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua Bikers. Kita (bikers) akan tetap komid untuk mendukung program-program pemerintah, BNN dan Polri dalam pemberantasan narkoba. Juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba,” ujarnya.

Bikers FKPPI sambungnya, juga tetap mendukung Sat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dalam tertib berlalulintas. Kedepannya bikers juga akan komid untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Seperti hari-hari sebelumnya, kita akan tetap melakukan kegiatan positif seperti melakukan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang membutuhkannya,” sebutnya Herman mengakhiri.

Sementara itu Pendiri Bikers FKPPI Korsa Sumut Hanafi Maksum Tanjung juga mengucapkan selamat kepada Herman yang terpilih menjadi ketua. Hanafi berharap agar Bikers FKPPI dapat dikembangkan ke tiap-tiap daerah. Lakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Selama ini Bikers FKPPI sudah beberapa kali melakukan touring ke luar daerah, salah satunya ke Dairi. Kita melakukan kegiatan positif dengan memviralkan jalan rusak dan belum pernah diperbaiki sejak puluhan tahun. Dan akhirnya jalan tersebut sudah diperbaiki oleh pemerintah setempat,” ungkap Hanafi didampingi Penasehat Bikers Rismal Athok Hasibuan.

Sekretaris PD II FKPPI Sumut Siskandari Siregar menambahkan bahwa dia sangat mendukung Bikers FKPPI Korsa Sumut untuk menjauhi narkoba. Serta mendukung pemerintah dalam pemberantasan narkoba yang merupakan musuh seluruh dunia.

“Bikers merupakan komunitas, dimana anggotanya merupakan anak dari TNI, Polri dan masyarakat biasa. Kalau memang ada rencana untuk merekrut anggota-anggota di Kabupaten/Kota, mudah-mudahan cepat berhasil. Tetap lakukan kegiatan positif. Semoga berhasil dan selamat bekerja,” kata Siskandari didampingi Wakil Sekretaris Sahnan Solin.

Sedangkan Ketua Bela Negara FKPPI Sumut H Bambang Heryanto SH juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Herman Marpaung sebagai Ketua Bikers FKPPI Korsa Sumut. “Semoga kedepannya Biker bersinergi dengan Bela Negara FKPPI Sumut,” harapnya. (Rel/DOD)

Berita sebelumyaTegas, Polri akan Tindak Pelanggaran dan Penyimpangan Karantina
Berita berikutnyaDewan Pers: Jangan Jadikan Perempuan Objek Negatif Pemberitaan