Pedagang Bakso Keliling Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

3347
Faksi Anggara, pedagang bakso keliling ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan seuntai tali plastik di dalam rumahnya di Dusun IV, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/3/21) sekira pukul 07.00 Wib.

garudaonline – Galang | Seorang pria bernama Faksi Anggara (29) ditemukan tewas di rumahnya di Dusun IV, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/3/21) sekira pukul 07.00 Wib.

Faksi Anggara yang merupakan pedagang bakso keliling ini ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan seuntai tali plastik.

Informasi diperoleh, orang pertama yang menemukan Faksi Anggara tergantung adalah ibunya Sukarsih (55).

Saat itu Sukarsih (55) mendatangi rumah anaknya dengan maksud untuk memadamkan lampu. Namun berulang kali Sukarsih memanggil anaknya itu, tidak ada jawaban.

Kemudian bersama sejumlah warga, Sukarsih mendobrak pintu rumah hingga terbuka. Ketika pintu terbuka dilihat anaknya (Faksi Anggara) dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa. Melihat itu Sukarsih langsung menjerit histeris.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Galang. Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Galang dipimpin langsung Kapolseknya AKP Raymond GM Hutagalung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polresta Deliserdang.


Kapolsek Galang AKP Raymond GM Hutagalung turun langsung ke TKP

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Hal tersebut juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Galang yang menyebutkab bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga korban juga mengatakan bahwa korban bunuh diri dikarenakan faktor ekonomi dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dikarenakan pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut karena korban memang bunuh diri.

Kapolsek Galang AKP Raymond GM Hutagalung kepada garudaonline.co.id, Senin (29/3/21) membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya, korban atas nama Faksi Anggara telah dibawa ke rumah duka dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atas korban dan keluarga telah mengikhlaskan kepergiannya,” kata Raymond saat dikonfirmasi.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaTangkal Terorisme, Rajamin Sirait : Aktifkan Kembali Siskamling
Berita berikutnyaKAI Tambah 21 Stasiun yang Melayani Pemeriksaan GeNose C19