Pelajar Hanyut Terbawa Arus Sungai Bedagai

167
Tim penyelamat tengah melakukan pencarian pelajar hanyut. (Ist)
Tim penyelamat tengah melakukan pencarian pelajar hanyut. (Ist)

garudaonline – Medan | Seorang pelajar hanyut terbawa arus sungai Bedagai Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Saat ini tim Rescue Kantor SAR Medan diturunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Tim Rescue melakukan operasi SAR setelah menerima informasi terkait adanya seorang pelajar atas nama Bima Herdian (11) warga Dusun V, Desa Pangkalan Budiman yang hanyut terbawa arus Sungai Bedagai tepatnya di bawah jembatan rel kereta api Sei Rampah,” kata Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono.

Toto menyebutkan berdasarkan informasi yang diterima personel siaga kronologis kejadian bermula saat korban bersama adiknya asik bermain air di Sungai Bedagai pada Selasa (18/1/2022). Namun diduga kelelahan dan tidak bisa melawan arus sungai, korban hanyut terbawa arus Sungai Bedagai dan seketika hilang.

“Kemudian warga berusaha menolong namun korban tak kunjung ditemukan lalu melapor ke Kantor SAR Medan. Berdasarkan laporan tersebut, Saya langsung memerintahkan personel untuk turun ke lokasi dan melakukan pencarian,” sebutnya.

Namun hingga saat ini korban belum diketemukan “Karena itu pencarian dilanjutkan pagi ini dengan menurunkan sejumlah personel. Tim akan menyisir lokasi awal di mana korban tenggelam,” bebernya. (Nor)

Berita sebelumyaTengah Tertidur Pulas, Ayah “Garap” Putri Kandung hingga Klimaks
Berita berikutnyaPLTM Batu Gajah Langkat Mulai Beroperasi