Pelantikan DPW BM PAN Sumut Semarak dan Bertabur ‘Bintang’

314
Jajaran kepengurusan DPW BM PAN Sumut di bawah kepemimpinan ketua Mora Harahap, sekretaris Ramadona Simbolon, dan bendahara Ahmad Fauzi diabadikan bersama usai pelantikan

garudaonline-Medan | Prosesi pelantikan DPW Barisan Muda (BM) PAN Sumut di Le Polonia Hotel, Rabu (27/10/2021) malam berlangsung semarak dan bertabur ‘bintang’.

Dikatakan demikian, karena pelantikan yang dipimpin Ketua Umum DPP BM PAN Ahmad Yohan itu, dihadiri Ketua Fraksi PAN DPR-RI Saleh Partaonan Daulay dan Sekjen DPP BM PAN Ahmad Q Alofi.

Tentu, yang menjadi ‘bintang’ dalam pelantikan kali ini adalah kehadiran Pasha Ungu, Ketua DPP PAN Bidang Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Seni, yang juga Ketua DPW BM PAN Sulawesi Tengah.

Bintang utama lainnya adalah sosok Saleh Partaonan Daulay, Ketua Fraksi PAN DPR-RI, yang selama ini dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang selalu vokal dalam menyuarakan kepentingan rakyat.

Sedangkan jajaran pengurus DPW PAN Sumut hadir lengkap, Ketua Ahmad Fauzan Daulay, Sekretaris Hendra Cipta, Bendahara M Faisal, beserta sejumlah pengurus harian.

Di antaranya Ketua Harian Ihsan Rambe, Ade Taufiq, Suartono, Luthfi Fauzi, Ricky Sastro, Bertha Nelya, Erlina Koto, Jahidin Daulay, Ade Zahara dan lainnya.

Suasana pelantikan semakin semarak dengan kehadiran tokoh legendaris BM PAN Sumut Zulkifli Husein (yang pernah menjadi Ketua BM PAN dan Ketua DPW PAN Sumut),
plus mantan Ketua BM PAN Sumut lainnya, Besri Nazir dan Putrama Alkhairi.

Tak ketinggalan pula hadir Ketua DPW PUAN Hj Zuraida Ghina, Ketua Dewan Pakar DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap serta sejumlah anggota DPRD seperti M Gandhi Siregar,
Rudi Alfahri Rangkuti, Sudari, Edi Sahputra, Imran Obos, dan lainnya.

Pelantikan DPW BM PAN Sumut kali ini juga dihadiri Ketua DPW BM PAN Riau Irvan Herman, Ketua DPW BM PAN Nusa Tenggara Barat, dan anggota DPR-RI Mitra Fakhruddin.

Hadir juga sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan di Sumut serta para pimpinan DPD BM PAN kabupaten/ kota se-Sumatera Utara.

Kehadiran sejumlah tokoh pada pelantikan ini agaknya tidak terlepas dari peran dan silaturahmi yang digalang Ketua DPW BM PAN Sumut periode 2021-2026, Mora Harahap.

Mora sendiri dalam sambutannya menekankan, pasca resmi dilantik sebagai pimpinan BM PAN Sumut, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus mengemban amanah dan tugas yang sangat berat.

Menurut Mora, sebagai generasi muda dan organisasi sayap di PAN, BM PAN memiliki tugas sebagai ujung tombak dalam pemenangan PAN pada Pemilu mendatang.

“Untuk itu, kita akan melaksanakan program-program nyata yang bisa meningkatkan suara PAN,” ujarnya seraya menegaskan BM PAN Sumut akan mengurangi kegiatan seremonial dan lebih mengutamakan kerja-kerja nyata.

Terkait hal itu, Mora menegaskan, BM PAN Sumut di bawah kepemimpinannya akan berupaya akan bekerja nyata dan lebih dekat dengan rakyat, khususnya kalangan pemuda di tengah rakyat.

Lebih jauh Mora menyebutkan, keberadaan BM PAN merupakan bahagian dari keluarga besar DPW PAN Sumut, yang siap bersinergi dalam membesarkan PAN di Sumatera
Utara.

Selanjutnya, Mora mengajak segenap jajaran pengurus DPW BM PAN Sumut untuk meningkatkan konsolidasi dan sama-sama bekerja untuk membangun PAN yang kita cintai,
sehingga bisa lebih baik ke depan.

Pelantikan BM PAN Sumut juga diisi dengan arahan Ketua Fraksi PAN DPR-RI, Saleh Partaonan Daulay, yang antara lain meminta BM PAN Sumut turut serta untuk membesarkan partai.(UJ)

Berita sebelumyaPendapatan PLN Naik 4,7 Persen di Masa Pandemi
Berita berikutnyaKAI Raih Penghargaan sebagai Best Corporate in Pandemic Era with Outstanding Digital Service Innovation