Pemuda Bersatu Dukung Bupati Langkat Berangus Narkoba

179

garudaonline-Langkat | Seluruh tokoh dan pemuda Negeri Bertuah bersatu, mendeklarasikan kesiapan dukung Bupati Terbit Rencana PA, untuk memberangus dan memerangi narkoba di Langkat.

Pernyataan perang terhadap narkoba ini disampaikan Ketua KNPI Langkat, H Risky Yunanda Sitepu pada acara silahturahmi antara DPD KNPI dan OKP Kabupaten Langkat.

Pernyataan sikap itu disaksikan Sekdakab Langkat, dr H Indra Salahudin mewakili Bupati dan unsur Forkopimda Langkat, di Kantor DPD KNPI Langkat, Stabat, Senin (29/3/2021).

Acara silaturahmi pemuda ini mengambil tema “Menyatuhkan Persepsi untuk Kemajuan Langkat, dalam Memberantas Narkoba”.

Risky yang juga anggota DPRD Sumut ini menegaskan, pemuda dan seluruh OKP di Langkat, siap menjadi garda terdepan dalam memberantas narkoba.

“Kami siap berada di garda terdepan bersama Bupati Langkat, memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya,” tegas Risky.

Sementara itu, Sekda mewakili Bupati meyakini narkoba di Langkat beserta bandarnya akan hancur. Jika pemudanya sudah menyatukan gerak langkah, untuk bersama bertekad memerangi narkoba.

“Terima kasih wahai pemuda Langkat, atas dukungan kalian. Saya yakin kita bisa menghancurkan peredaran narkoba, bersama kalian,” tegas Sekda.

Indra mengajak mari terus menghimpun kekuatan, untuk menyelamatkan generasi bangsa, dari kejahatan narkoba. Sebagai bukti nyata dan komitmen bersama.

Sekda menegaskan, jangan berikan tempat bagi bandar, maupun pengedar narkoba di Langkat ini, yang disambut teriakan semangat pemuda Langkat.

Hadir pada acara silaturahmi Sekdakab Langkat Indra Salahuddin, Asisten I Pemerintahan Kesra Basrah Pardomuan, dan Kakan Kesbangpol Faisal Badawi.

Turut hadir, Kepala BNNK Langkat AKBP H Ahmad Zaini, Ketua Sapma PP Langkat Dewa PA, perwakilan Kodim 0203/LKT dan Polres Langkat.

Juga hadir Sekretaris DPD KNPI Sumut dan para pimpinan OKP tingkat kabupaten, Ketua MPI KNPI Langkat Heri Widiyanto serta PK KNPI se-Kabupaten Langkat dan undangan lainnya.(SLM)

Berita sebelumyaPK KNPI Stabat Siap Berantas Narkoba
Berita berikutnyaBupati Langkat Berharap Dapat Pertahankan Opini WTP