Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Program Utama Kapolrestabes Medan Valentino

91
Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda foto bersama dengan wartawan Unit Polrestabes Medan usai bersilaturahmi dengan para wartawan di Media Center Polrestabes Medan. (Ist)
Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda foto bersama dengan wartawan Unit Polrestabes Medan usai bersilaturahmi dengan para wartawan di Media Center Polrestabes Medan. (Ist)

garudaonline – Medan l Penanganan Covid-19 dan vaksinasi jadi program prioritas Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. Selain itu, kejahatan jalanan (3C) dan narkotika juga jadi fokus utama mantan Dirlantas Polda Sumut ini.

“Program prioritas masih penanganan Covid-19 dan vaksinasi. Namun kejahatan 3C dan Narkotika juga masih fokus kita,” ungkap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat silaturahmi dengan Wartawan Unit Polrestabes Medan di Media Center Polrestabes Medan, Jumat (11/2/2022).

Kombes Pol Valentino juga ingin secepatnya merespons apa yang menjadi harapan masyarakat dan rekan-rekan media. Dia juga akan mengupayakan semaksimal mungkin akses keterbukaan informasi agar lebih baik dan terbuka.

“Saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan di internal oleh Polrestabes Medan. Begitu juga tanpa dukungan di eksternal yaitu rekan-rekan media,” kata Valentino.

Dia mengakui, memang tidak mudah untuk mengembalikan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polrestabes Medan. Namun, dia akan terus berupaya menjaga marwah institusi Polri agar tidak muncul permasalahan baru.

“Upaya yang coba kita lakukan untuk menjaga marwah institusi Polri yaitu dengan memperbanyak hal-hal positif, meningkatkan pelayanan dan tampil di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Iwan Suherman, S,Sos berharap agar silaturahmi dan keterbukaan informasi bisa lebih ditingkatkan. Apa yang menjadi sumbatan selama ini dapat diperbaiki sehingga komunkasi dapat berjalan lancar.

“Wartawan Unit Polrestabes Medan juga mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polrestabes Medan dalam menangani Covid-19 dan vaksinasi. Kami juga mengimbau masyarakat agar jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan (prokes),” pungkas Iwan Suherman. (DOD)

Berita sebelumyaPeringati HPN 2022, PWI Langkat Gelar Syukuran dan Seminar
Berita berikutnyaJaksa Tuntut Pembunuh Bapak dan Abang Kandung Selama 20 Tahun Penjara