Penerimaan Akpol, Bintara, Tamtama Polri 2021 di Polres Batu Bara, Sudah 70 Casis Mendaftar

251

garudaonline-Batu Bara | Pemerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2021 di Polres Batu Bara memasuki hari ke-11, Selasa (30/3/2021) sudah 70 calon siswa yang mendaftar.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam pengecekan penerimaan Calon Siswa (Casis) di Polres Batu Bara mengatakan, pembukaan pendaftaran Casis Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2021 di Polres Batu Bara sudah memasuki hari ke-11 dari 14 hari yang sudah ditentukan batas waktunya.

Sampai hari ini sudah 70 Calon Siswa yang mendapatkan nomor registrasinya. Masih ada kesempatan tiga hari lagi untuk segera mendaftarkan diri.

“Semoga adik-adik semua berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang anggota kepolisian yang Presisi,” ungkap orang nomor satu di jajaran Polres Batu Bara ini.

Sementara, salah seorang calon siswa bernama Sandy Simarmata (18) kepada wartawan mengatakan, tujuannya mendaftar tes Polri, karena ingin sekali menjadi seorang anggota Polri yang Presisi.

Selain itu, dia ingin membanggakan orang tuanya sekaligus ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau seorang Polisi bisa lebih mengayomi masyarakat, tidak seperti yang diduga masyarakat.

“Saya akan menjadi polisi yang bisa membantu masyarakat. Sudah saya niatkan itu apabila lulus nanti dalam tes Akademi Polisi (Akpol),” ujarnya penuh semangat.(SUSI)

Berita sebelumyaBuku Lapangan Merdeka Medan Muat Banyak Fakta Warisan Sejarah dan Budaya
Berita berikutnyaAktivitas Galian C Diduga Ilegal Marak di Kabupaten Asahan