Pengusaha Papan Bunga Ditemukan Tewas dalam Bak Kamar Mandi, Diduga Korban Pembunuhan

235

garudaonline – Medan l Jasad seorang wanita ditemukan dalam rumah tepatnya di kamar mandi dalam kondisi mengenaskan di Jalan Pembangunan, KM 12 Dusun IV, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Sabtu (27/3/2021) malam. 

Korban yang diketahui bernama Jamila (46) diduga kuat menjadi korban pembunuhan lantaran ditemukan dalam bak kamar mandi rumahnya. Pengusaha papan bunga itu pertama kali ditemukan oleh kakak korban bernama Jamiah.

Malam itu Jamiah berkunjung ke rumah adiknya (korban). Kedatangan Jamiah ke rumah korban lantaran usaha papan bunga sejak kemarin hingga Sabtu malam tidak beroperasi. Jamiah bertambah curiga lagi karena ponsel korban tidak aktif.

Alhasil Jamiah pun datang ke rumah korban sambil membawa seorang tukang kunci. Setelah membuka kunci, ia pun memeriksa seluruh isi rumah. Jamiah kaget begitu beranjak ke kamar mandi. Ia menemukan adiknya tak bernyawa lagi dalam bak kamar mandi.

Sontak ia pun berteriak minta pertolongan warga. Tak berselang lama warga dan Kepala Dusun setempat Agus Gunawan datang ke rumah korban. Mereka langsung menghubungi polisi.

Inafis Polrestabes Medan pun juga tiba di TKP dan mengamankan seluruh temuan alat bukti. Jasad korban pun dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Aparat kepolisian hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi atas temuan jasad Jamila yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. (DOD)

Berita sebelumyaKutuk Bom Makassar, Ketua PSI Sumut : Tetap Jaga Persatuan
Berita berikutnyaPatroli TNI AL Gagalkan Penyelundupan Rokok Senilai Rp5 Miliar