Pertamina Luncurkan Pertamax Seharga Pertalite Bagi Pengemudi Grab

319

garudaonline – Medan | Sebagai upaya pengurangan emisi gas karbon dan mendorong penggunaan transaksi non tunai di Sumatera Utara, Pertamina meluncurkan program khusus yakni Pertamax seharga Pertalite bagi pengemudi Grab Car dan Grab Bike mulai 15 sampai 31 Desember 2021.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, pihaknya menjalin kolaborasi dengan Grab untuk mendukung para pengemudi Grab Car dan Grab Bike menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas.

“Saat ini kita sedang mengadakan program unggulan yakni Pertamax seharga Pertalite dan nantinya semua transaksi menggunakan Aplikasi MyPertamina,” ujar Taufikurachman dalam launching MyPertamina X Grab, Senin (20/12/2021).

Ia menjelaskan, selain mengajak para pengemudi menggunakan BBM berkualitas, program ini juga bertujuan untuk mengurangi emisi gas karbon dan mendorong transaksi non tunai.

Diakuinya, bagi pengemudi Grab Bike berkesempatan mendapat promo Pertamax seharga Pertalite dengan pembelian tiga liter dan untuk pengemudi Grab Car berkesempatan mendapat promo Pertamax seharga Pertalite dengan pembelian sebanyak 15 liter.

Sementara itu, Pjs Sales Area Manager (SAM) Retail Medan PT Pertamina Patra Niaga, M. Ali Akbar Felayati menambahkan, program khusus bagi para pengemudi Grab ini berlaku di lima SPBU yakni SPBU Putri Merak Jingga, SPBU Gatot Subroto Km 5,2, SPBU Yos Sudarso, SPBU Brigjen Katamso dan SPBU Sisingamangaraja.

Menurutnya, untuk pelanggan setia Grab, berkesempatan mendapat voucher Grabfood senilai Rp25 ribu (bagi new user) atau voucher Grabfood senilai Rp10 ribu (bagi user existing) dengan transaksi minimum senilai Rp16.400 pada periode 22 Desember 2021 hingga 22 Januari 2022 mendatang.

“Program Pertamax seharga Pertalite ini tersedia di lima SPBU dan untuk promo bagi pengguna setia ada di 30 SPBU antara lain 20 SPBU di Medan dan 10 SPBU di Deliserdang,” ucap Ali Akbar.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga menggelar Gowes Bareng Jurnalis. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dengan insan pers. Kegiatan bersepeda dan launching MyPertamina X Grab ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Gowes Bareng Jurnalis ini sangat menyenangkan, dengan silaturahmi ini kami berharap kerjasama Pertamina Patra Niaga dan jurnalis bertambah akrab. Selain itu, kami juga berharap masyarakat bisa semakin sadar untuk menggunakan BBM ramah lingkungan,” ujar Taufikurachman. (Nor)

Berita sebelumyaKembangkan BUMDes, Pemerintah Desa Perlu Dibina dan Didampingi Pemda
Berita berikutnyaKemendagri Dorong Pemda Segera Buat Perda Retribusi Penerbitan Persetujuan Bangunan Gedung