Petugas Keamanan PTPN IV Adolina Kembali Gagalkan Pencurian Sawit di Afdeling V

326

garudaonline РPerbaungan | Petugas keamanan PTPN IV Adolina kembali menggagalkan pencurian tandan buah sawit di Afdeling V Blok 10 AG, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari pengungkapan itu, petugas menangkap seorang pelaku berikut menyita barang buktinya berupa 4 tandan buah sawit (TBS), satu unit sepeda motor tanpa nomor polisi dan satu along-along.

“Pelaku, S (48) warga Dusun XIII, Desa Pulo Gambar, Kecamatan Serba Jadi sudah kita serahkan ke Polsek Perbaungan berikut barang buktinya,” ujar Asisten SDM Kebun Adolina PTPN IV Mikhael Purba, Selasa (1/6/2021).

Mikhael minta polisi mengusut tuntas kasus pencurian tersebut sampai kepada penadah, karena ia menduga pelaku sudah beberapa kali melakukan pencurian TBS di Kebun Adolina.

Sementara itu, Manager Adolina Ihsan SP mengapresiasi kinerja petugas keamanan yang berhasil mengagalkan pencurian brondolan, dan mengajak seluruh karyawan Adolina untuk berkerja sama menjaga Kebun Adolina agar pencurian produksi tidak terjadi lagi.

“Evaluasi pengamanan rutin dilaksanakan khususnya terhadap areal atau blok rawan pencurian, pengamanan yang melekat dan komprehensif dengan mengedepankan kerjasama tim serta terus menjalin hubungan yang harmonis dengan¬†para stakeholder untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di sekitar Kebun Adolina,” ujar Ihsan.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaRefleksi Hari Lahir Pancasila, Kapolri: Bersatu dan Gotong Royong Lawan Covid-19
Berita berikutnyaSepeda Motor Dinas Pertanian Deliserdang Raib di Parkiran