Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Kapolda Jatim Ingatkan Soal Penanganan Covid-19

202
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

garudaonline – Surabaya | Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Perwira.

Nico pun memiliki pesan khusus kepada pejabat baru yang dilantik untuk betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Sertijab dilaksanakan di Gedung Mahameru, Markas Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani No 116, Gayungan, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Kamis (17/6/2021) pagi.

Ada 28 Perwira yang mengemban tugas dan dan wewenang yang baru sebagai pejabat utama Polda Jawa Timur, Kapolres/ta hingga Wakapolres.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Polda Jatim dengan sangat baik,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memberikan sambutan.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jatim,” tambahnya.

Jenderal Polisi Bintang Dua yang pernah menduduki jabatan Kapolresta Medan ini manambahkan bahwa situasi Covid-19 saat ini mengalami naik turun, jika tidak mematuhi prokes maka Covid-19 akan naik.

“Apalagi saat ini ada varian baru B-16172 dari India, maka kepada pejabat yang baru agar betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19,” harapnya.

(iwan)

Berita sebelumyaAKBP Wahyudi Resmi Jabat Kapolres Kediri Kota
Berita berikutnyaOknum Aparat Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Anggota Koptan Tani Mandiri