Pisah Sambut Kapolres Taput Berlangsung Singkat

140
Kapolres Taput, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung (kanan) pisah sambut dengan pejabat lama (kiri), Senin (16/8/2021)

garudaonline – Tarutung | Polres Tapanuli Utara (Taput) kini dipimpin AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, S.H., S.I.K., M.H, usai acara pisah sambut dengan pejabat sebelumnya AKBP Muhammad Saleh, Senin (16/8/2021).

Acara pisah sambut ini berlangsung singkat dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat di Mapolres Taput.

Dalam sambutannya, pejabat lama AKBP Muhammad Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama masa kepemimpinannya.

“Selama delapan bulan bertugas, tentu saya mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini lah saya memohon maaf,” ujarnya.

Untuk Kapolres baru, Muhammad Saleh mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Tapanuli Utara.

“Saya minta rekan-rekan PJU Polres Tapanuli Utara memberikan dukungan untuk Kapolres Baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung SH, SIK, MH agar dapat memberikan pelayan terbaik bagi kesatuan maupun masyarakat,” tegasnya.

Sementara, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung SH, SIK, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan pejabat lama dan seluruh personel Polres Taput.

“Sebagai Kapolres Tapanuli Utara yang baru, saya akan melanjutkan kinerja Kapolres lama dan akan meningkatkan kinerja sebelumnya,” pungkasnya.

(DED)

Berita sebelumyaKetua Perindo Langkat dan Pengusaha Perabot Sambangi Warga Terbaring Sakit
Berita berikutnyaPolda Sumut Putar Balik 459 Kendaraan di Pos Penyekatan