PK KNPI Gebang Dukung Maulana Akbar Jadi Ketua KNPI Langkat

151

garudaonline-Langkat | Mengingat periodesasi kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Langkat akan berakhir beberapa bulan lagi, beragam cerita pencalonan dan yang hendak diusung kini bermunculan.

Seperti dikatakan Ketua PK KNPI Kecamatan Gebang, Saparuddin SPdI kepada awak media di Stabat, Jumat (25/6/2021).

Dirinya berharap agar Maulana Akbar yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Langkat periode 2018-2021, kiranya berkenan maju sebagai calon ketua DPD KNPI Langkat periode 2021-2024.

Menurut Sapar, kepiawaian Akbar untuk menjadi seorang pemimpin sudah sangat teruji dan tidak diragukan lagi.

Akbar, sosok pemuda yang bersifat sabar dan ulet melakukan tugas organisasi sudah pantas untuk dijagokan sebagai pemimpin tertinggi di kepemudaan yaitu DPD KNPI di Kabupaten Langkat.

Diketahui, Rizky Sitepu selaku Ketua DPD KNPI Langkat beberapa minggu lagi akan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Binjai, bertepatan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Ketua KNPI Langkat.

Sebagai pemuda, kita berharap memiliki pemimpin yang benar-benar mampu mengayomi pemuda. “Mampu untuk beradaptasi kepada yudikatif, legislatif, dan para pemuda di Kabupaten Langkat,” ujar Sapar.

Sementara itu, Maulana Akbar yang menjabat Sekretaris DPD KNPI Langkat saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, terkait dukungan untuk dirinya menjadi Ketua DPD KNPI Langkat, hanya membalas dengan stiker. (DS)

Berita sebelumyaSambut Hari Jadi Bhayangkara, PC INTI Labuhan Batu Salurkan Alat Bantu Korban Laka Lantas
Berita berikutnyaRibuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Deliserdang