PLN Putus Aliran Listrik di Sejumlah Kantor Dinas Pemko Binjai

123
Kantor Dinas Koperasi Kota Binjai, yang diputus aliran listriknya oleh pihak PLN

garudaonline-Binjai | Sejumlah kantor Dinas di Pemerintahan Kota Binjai, seperti Dinas Perhubungan dan Dinas Koperasi, sempat mengalami pemadaman arus listrik oleh PLN.

Hal itu diketahui Rabu (2/2/2022). “Ya benar, diputus PLN, padahal kita sudah bermohon untuk penundaan pembayaran rekening listrik karena anggaran belum bisa dicairkan, tapi mereka (PLN-red) tetap memutuskan arus”.

“Tanpa ada rasa kepudilian (sense of crisis) pihak PLN langsung memutus aliran listrik kami,” kecam Plt Kadishub Kota Binjai, Eka, Rabu (2/2/2022).

Senada, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Binjai, Heny Sri Dewi Sitepu mengatakan hal serupa.

Disebutkan, mulai dari Senin arus Listrik di Dinas Perhubungan diputus PLN, padahal nunggak pembayaran masih dalam hitungan hari.

Manajer PLN Rayon Binjai Kota, yang diketahui bernama Tere, saat dikonfirmasi awak media tak berada di tempat.

Security, Wahyudi mengatakan, yang bersangkutan sedang keluar. “Tak ada bang manajernya di kantor, masih di luar,” kata dia.

Selain itu, Dinas Koperasi dan UMKM kota Binjai pun mengalami hal serupa. Salah satu staf mengaku arus listriknya diputus oleh PLN.

“Ya, dari hari Senin diputus arus Listriknya. Tapi tadi udah dihidupkan lagi sementara,” kata Staf di kantor Dinas Koper

Berita sebelumyaTagih Janji Pemko, Warga Kembali Blokir Jalan di Kecamatan Binjai Barat
Berita berikutnyaForkopimda Sumut Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Penataan Kampung Ulos Huta Raja