Plt Bupati Langkat Terima Audiensi BAZNAS, OKP dan KNPI

441
Plt Bupati Langkat H Syah Afandi SH diabadikan pengurus KNPI, usai audiensi

garudaonline-Langkat | Pemkab Langkat silaturahmi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan menerima dua audensi organisasi kepemudaan di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/1/2022).

Selain itu, DPD KNPI Langkat dengan Pengurus Daerah Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (PD II GM FKPPI) Sumut, juga diterima Plt Bupati Langkat.

Dikatakan Syah Afandin, silaturahmi dengan ketua Baznas Ustaz H Panjang Harahap dan M Jamil bertujuan membahas kepempimpinan BAZNAS Langkat.

Hal itu demi perkembangan dan berjalannya program-program yang nantinya akan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut pria berdarah Melayu itu, PemKAB Langkat akan terus berkordinasi dan mendukung program itu, demi sukses dan terlaksananya wacana yang telah dicanangkan.
“Hingga manfaat dan keberadaannya dirasakan dalam kemaslahatan masyarakat tanah betuah ini. Kami pemerintah, tentunya mendukung program BAZNAS untuk kemaslahatan umat,” ungkap politisi PAN itu.

Selanjutnya, pejabat yang biasa disapa Ondim itu menerima audensi Sekretaris KNPI Langkat Maulana Akbar beserta unsur kepanitiaan Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) dan Musyawarah DPD KNPI Langkat.

Audiensi itu bertujuan sebagai silaturahmi sekaligus memohon bimbingan dan arahan, serta mengundang Plt Bupati Langkat hadir pada Musda Pemuda KNPI Langkat, pada 4-5 Pebruari 2022 mendatang.

Pejabat asal Brandan itu mengapresiasi dan mendukung kegiatan Musda KNPI yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

“Semoga KNPI bisa memberikan dukungan moral dan kontribusi positif bagi pemuda di Kabupaten Langkat. Saya mau ada kuantum (Kualitas) tidak hanya kegiatan Seremonial dalam Rangka menciptakan suasana,” harapnya.

Dia minta, rapat tersebut nantinya bisa membuahkan program dan hasil baik yang membawa manfaat bagi kepemudaan di Kabupaten Langkat, sehingga dapat bersinergi sesuai visi dan misi pemerintah.

Terakhir, Ondim menerima audiensi PD GM FKPPI Sumut, yang dipimpin Sekretaris Yan Surya Darma didampingi Medinawaty SH, Wakil Ketua Sukirman, Wakil Sekretaris Ali Akbar SE, dan Ketua GM FKPPI PC 0215 Langkat Dedy Putra Lubis bersama Sekretaris Anggiat Siagian, Bendahara Zulkarnain.

Sekretaris PD II GM FKPPI Sumut Yan Surya Dharma berterimakasih atas kesediaan dan kesempatan yang diluangkan Ondim.

Disampaikan Surya, audiensi dalam Rangka Pembentukan Pengurus Cabang 0215 GM FKPPI Kabupaten Langkat, serta mohon bimbingan dan arahan untuk kebaikan dan lancarnya kegiatan.

Syah Afandin mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi rencana kegiatan Pembentukan Pengurus Cabang 0215 GM FKPP Kabupaten Langkat.

“Semoga nantinya dapat memilih kepengurusan yang mampu memajukan PC 0215 GM FKPPI Kabupaten Langkat, menjadikan lebih baik lagi dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati, Plt Asisten Adm Tata Pemerintahan Drs Basrah Pardomuan, Kadis Kominfo H Sahmadi SSos MSP, Kadispora Ngaturken SPd, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi SSos, dan Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP.(SLM)

Berita sebelumya1 Tahun Kapolri: Setapak Perubahan Wujudkan Pelayanan Masyarakat yang Terbaik
Berita berikutnyaRangkaian Dies Natalis ke-68 FH USU, Gelar Baksos dan Penyuluhan Hukum di Medan Deli