Polisi Dalami Penghinaan Ponpes Musthafawiyah Purba Baru

197

garudaonline – Madina l Polres Mandailing Natal (Madina) mendalami kasus penghinaan terhadap Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru yang diposting di akun Facebook Riski Ardiansyah.

“Sudah kami tindaklanjuti untuk mengungkap siapa pemilik akun Facebook Riski Ardiansyah yang sebenarnya. Kami terus komitmen untuk segera mengungkap pelakunya,” kata Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, Sabtu (6/3).

Horas meminta agar masyarakat bijak menyikapi masalah ini. Sebab aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dia berharap situasi di Madina tetap kondusif.

“Bantu kami dengan menciptakan situasi tetap kondusif juga memberikan informasi yang mendukung penyelidikan yang kami lakukan, sehingga kasus ini bisa cepat terungkap,” sebutnya.

Baca Juga : KLB Demokrat : Moeldoko Ketua Umum, Marzuki Alie Ketua Dewan Pembina

Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mustafa Bakri Nasution mengatakan pihaknya sudah menanyakan langsung sejauh mana penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Polres Madina terkait pengaduan tersebut.

“Kami ingin agar kepolisian mengungkap kasus penghinaan terhadap Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru melalui akun Facebook milik Riski Ardiansyah,” jelasnya.

Dia mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Kapolres Madina dan jajarannya yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Mari kita berikan masukan dan informasi yang kita dapat agar kasus penghinaan ini segera dapat dituntaskan. Mari kita saling bahu membahu dan berbagi informasi, kasus ini merupakan tugas kita bersama dan kita percaya kepada Bapak Kapolres Madina dan jajarannya dapat mengusut kasus ini dengan tuntas sesegera mungkin, supaya tidak terjadi akses yang tidak diinginkan di tengah-tengah masyarakat,” tegas Ketua Umum DPP Ikatan Alumni Musthafawiyah (IKAMUS), Salamuddin. (NOR)

Berita sebelumyaKadisdik Langkat dan Aiptu Saparuddin Tarigan Bantu Penderita Hernia
Berita berikutnyaGelar Silaturahmi, Alumni HMI Unimed Siap Pimpin KAHMI Medan