Polres Batu Bara Segera Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

154
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis diabadikan bersama para penerima penghargaan

garudaonline-Batu Bara | Polres Batu Bara segera membentuk Kampung Tangguh Narkoba bekerjasama dengan Pemkab Batu Bara serta instansi terkait.

Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba untuk merespon instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan seluruh Kapolda membentuk Kampung Tangguh Narkoba demi menekan peredaran narkoba.

“Ke depan di masing-masing desa akan segera dibentuk Posko Anti Narkoba untuk menanggulangi peredaran narkoba yang makin marak hingga ke pelosok desa”.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengungkapkan hal pada penyerahan penghargaan (reward) sejumlah personel berprestasi di Kantor Camat Datuk Limapuluh, Selasa (15/6/2021).

Reward diberikan kepada personel Polres Batu Bara, TNI, Camat, Kades, Tomas, Toga, Kadus, dan KSJ sebagai ucapan terima kasih atas perannya hingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif (zero tawuran).

Sehingga selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/ 2021 M di wilayah hukum Polsek Limapuluh Polres Batu Bara, berlangsung kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ikhwan Lubis kembali mengingatkan agar Posko PPKM tetap diaktifkan untuk mencegah dan menekan angka penyebaran pandemi Covid-19.

Penyerahan penghargaan juga ditandai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.(SUSI)

Berita sebelumyaPPKM Mikro Kembali Diperpanjang, Peran Puskesmas dan Posko Desa Kian Sentral
Berita berikutnyaKetua IPK Binjai Kecam Aksi Biadab Pembakar Rumah Wartawan