Polres Binjai Kembali Gelar Vaksinasi Tahap I untuk Pelajar dan Masyarakat

190
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK meninjau langsung vaksinasi tahap I di gereja HKBP Binjai

garudaonline-Binjai | Polres Binjai kembali adakan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat yang kali ini diadakan di halaman Gereja HKBP, Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Senin (6/9/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik didampingi Kabag Ops Kompol Henman Limbong SP SIK beserta Kasat Intel AKP SBI Manullang, meninjau vaksinasi tahap I tersebut.

Kapolres mengimbau kepada para penerima vaksin tahap I kali ini, agar bersabar dalam menerima vaksin serta mengantri agar tidak adanya kerumunan yang terjadi sehinga terhindar dari penyebaran covid-19 dan mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Kota Binjai masih banyak yang belum menerima vaksin dan warga Binjai sangat antusias untuk mendapatkan vaksin sehingga kegiatan ini kembali kita adakan,” kata Romadhoni.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, didapatkan jumlah para penerima vaksin tahap I berjumlah 321 orang dan bagi warga yang belum mendapatkan agar bersabar menunggu vaksin berikutnya. (anora)

Berita sebelumyaPangdam I/BB dan Kapoldasu Lepas Keberangkatan Yon Arhanud-11/WBY Operasi Pamrahwan Maluku
Berita berikutnyaIchsanul Arifin : SMK PK Harus Miliki Nilai Jual