Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial di Masjid

135
Personel Polres Labuhanbatu bakti sosial di masjid. (Ist)
Personel Polres Labuhanbatu bakti sosial di masjid. (Ist)

garudaonline – Rantauprapat | Polres Labuhanbatu melakukan bhakti sosial di Masjid Baiturrahman. Dalam kesempatan itu, petugas juga dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19, Jumat (2/4/2021).

Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengatakan kegiatan itu untuk menindaklanjuti program kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. Bakti sosial yang dilakukan di Masjid Baiturrahman yaitu membersihkan halaman.

“Petugas juga memberikan bantuan peralatan kebersihan ke Syawaluddin Siregar sebagai Nazir Masjid. Selain itu petugas juga membantu membersihkan halaman masjid,” kata Martualesi Sitepu.

Sementara itu, Syawaluddin Siregar sebagai Nazir Masjid mengaku bersyukur dengan kedatangan personel kepolisian. Selain itu alat bantuan kebersihan pemberian dari Polres Labuhanbatu sangat membantu mereka untuk menjaga kebersihan masjid.

“Syukur Alhamdulillah pagi ini kami kedatangan tamu personil Sat Narkoba telah melakukan bhakti sosial dan memberikan bantuan kepada kami berupa alat alat kebersihan. Kiranya ini menjadi berkah dan ladang ibadah dari personel Polres Labuhanbatu,” bebernya. (NOR)

Berita sebelumyaJumat Agung di Sumut Aman, Personel Tetap Siaga
Berita berikutnyaBrimob Polda Sumut Sterilkan Gereja