Polres Labuhanbatu Peduli Bantu Sesama Warga Kurang Mampu

192

garudaonline – Labuhanbatu l Sat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan bahan pokok kepada salah satu kepala keluarga bernama Misran (63) di Jalan Nenas, Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu. 

Misran diketahui mengalami cacat fisik sejak lahir. Penyaluran bansos dari Kapolres Labuhanbatu diserahkan langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, Jumat (5/3/2021).

Misran senang dengan kehadiran personel Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu. Ia mengisahkan sejak lahir dia mengalami cacat fisik dan dua tahun yang lalu isterinya telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

Baca Juga : Lagi, Kapolres Batu Bara Bagi Sembako untuk Kaum Duafa

“Saya berterima kasih sekali atas respon dari Kapolres Labuhanbatu atas surat yang saya kirimkan beberapa waktu yang lalu kepada Bapak Kapolres perihal untuk dapat diberikan bantuan seadanya dengan keadaan saya yang seperti ini. Kiranya Allah SWT membalaskan segala kebaikan kebaikan yang diberikan kepada saya,” ungkap Misran.

Penyaluran bantuan sosial ini meruapakan salah satu Program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah yaitu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona Covid19 yang pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari jumat. (Rel/DOD)

Berita sebelumyaInalum Salurkan Bantuan 74 Unit Alat Bantu Dengar dan 16 Kursi Roda
Berita berikutnyaKLB Demokrat : Moeldoko Ketua Umum, Marzuki Alie Ketua Dewan Pembina