Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi untuk Pelajar Tingkat SMA

127
Pelaksanaan vaksinasi pelajar tingkat SMA digelar di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai

garudaonline-Kisaran | Polres Kota Tanjung Balai kembali menggelar vaksinasi untuk pelajar. Kali ini yang disasar pelajar tingkat SMA se-Kota Tanjung Balai.

Kapolres Kota Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH MH saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai mengatakan, vaksinasi akan terus dilaksanakan.

Hal ini dilakukan guna mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, agar bangsa Indonesia cepat terbebas dari penyebaran Covid-19.

Hari ini sebagai Tim Vaksinator yang bertugas adalah Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

“Vaksinasi dilaksanakan di tujuh lokasi yaitu di GOR Polres Tanjung Balai, SMAN 5, SMAN 2, SMAN 7, SMAN 1, SMAN 4 dan SMKN 3,” sebut Kapolres sebagaimana disampaikan Bagian Humas Polres Tanjung Balai, Kamis (20/10/2021).

Triyadi menambahkan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi antusiasme pelajar dan warga Kota Tanjung Balai yang datang untuk mengkiuti aksin hari ini.

Situasi hari ini membuktikan, warga dan pelajar Kota Tanjung Balai telah memahami pentingnya vaksin, yaitu agar tubuh memiliki kekebalan sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Ayo vaksin, agar Indonesia dan Khususnya Kota Tanjung Balai dapat secepatnya terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres Kota Tanjung Balai. (Hans)

Berita sebelumyaBahorok Raih Tunggul Kecamatan Terbaik Kabupaten Langkat
Berita berikutnyaPeringatan Maulid di Geudong Alue Diwarnai Penyantunan Puluhan Anak Yatim