Polrestabes Medan Gelar Sispamkota, Antisipasi Kejahatan Jalanan Akhir Pekan

62
Kompol Madianta pimpin apel Sispamkota di Mapolrestabes Medan. (Garudaonline/ist)
Kompol Madianta pimpin apel Sispamkota di Mapolrestabes Medan. (Garudaonline/ist)

garudaonline – Medan l Polrestabes Medan menggelar kegiatan Sispamkota dengan patroli skala besar pada Sabtu (1/4/2023) malam hingga Minggu (2/4/2023) dinihari di Kota Medan.

Kegiatan Sispamkota ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan maupun geng motor dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan saat akhir pekan atau weekend.

Sispamkota diawali dengan apel personel kegiatan Sispamkota di Polrestabes Medan. Apel dipimpin oleh Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting, SH.

Pelaksana kegiatan terdiri dari personel Satuan Fungsi Polrestabes Medan, dan personel Polsek Jajaran Polrestabes Medan.

AKP Madianta menyampaikan kegiatan Sispamkota ini merupakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam untuk memberikan rasa aman saat Ramadhan 1444 H.

“Serta patroli gabungan (antisipasi) 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/Genk motor), di wilayah hukum Polrestabes Medan,” ujarnya.

Wakasat Reskrim menyampaikan rutinitas kegiatan Sispamkota, meliputi patroli skala besar di sejumlah titik rawan di Medan sekitarnya.

“Sebelum berangkat agar di cek terlebih dahulu personilnya masing-masing dan kenderaan masing-masing. Patroli, silahkan di putari tempat yang rawan-rawan, rawan tauran, rawan geng motor silahkan diputari,” pungkasnya. (DOD)

Berita sebelumyaPemkab Langkat Serius Tekan Angka Stunting, 2022 Turun Jadi 18,6%
Berita berikutnyaKasat Reskrim Polrestabes Medan Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Pekat Saat Ramadhan