Polsek Medan Helvetia Sita Belasan Tas Hasil Pencurian

275

garudaonline – Medan | Personel Reskrim Polsek Medan Helvetia menyita belasan tas hasil rampokan pria berinisial JSP (30).

Tas berbagai merek tersebut diduga dicuri tersangka dari rumah korban P Lumban Gaol (54) di Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia, Senin (8/3/2021).

Informasi dihimpun menyebutkan, tersangka menggasak tas tersebut dari rumah korban pada Jumat (26/2/2021) sekira pukul 12.30 WIB, ketika korban tidak berada di rumahnya.

Namun, aksi tersangka sempat diketahui korban saat kembali ke rumahnya. Sementara, JSP melarikan diri dan membawa barang curiannya menggunakan keranjang plastik pakaian.

“Pelaku dapat kami amankan pada hari kejadian tak jauh dari rumahnya. Kami dari Polsek Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu dan memberikan informasi terkait permasalahan ini,” ucap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman selama – lamanya 7 tahun penjara.

(DED)

 

Berita sebelumyaKetua DPRDSU : Pemkab Karo Harus Berinovasi Maksimalkan Potensi Unggulan
Berita berikutnyaSinergitas TNI-Polri Bagikan Masker di Tanjung Morawa