Polsek Medan Kota Siap Bantu Masyarakat Kesulitan

172
Iptu Andrea Nasution membantu sopir angkot memperbaiki kendaraan, Kamis (24/6/2021)
Iptu Andrea Nasution membantu sopir angkot memperbaiki kendaraan, Kamis (24/6/2021)

garudaonline – Medan l Polsek Medan Kota terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Pelayanan tersebut dilakukan sebagai bukti nyata polisi hadir di tengah masyarakat.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Wakapolsek AKP AW Nasution mengatakan, kepedulian dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat merupakan program dari Kapolsek Medan Kota.

“Ini perintah dari Pak Kapolsek yang mengharuskan personel Polsek Medan Kota untuk selalu siap melayani masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman, baik ketika berada di jalanan,” kata AW Nasution, Kamis (24/6/2021).

AW mengaku, selain Babinkamtibmas, pihaknya juga menyiagakan personel lantas untuk bisa terus berdampingan dengan masyarakat mewujudkan rasa aman dan nyaman.

“Apabila di lapangan menemukan kesulitan masyarakat, personel harus gerak cepat melakukan giat empati dengan menolong kesulitan yang dialami masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kanit Lantas Polsek Medan Kota ini juga mengungkapkan, program itu sudah berjalan dan terus ditingkatkan.
Sudah beberapa kali personel lantas membantu masyarakat yang kendaraannya mogok dan atau ban pecah.

“Kita sudah beberapa kali membantu masyarakat yang kesulitan di jalan apabila kendaraannya mogok, baik roda dua maupun roda empat. Bahkan, angkutan umum juga termasuk dalam program empati yang diberlakukan Polsek Medan Kota,” pungkasnya.

Seperti halnya dua personel Lantas Polsek Medan Kota yang membantu sopir angkutan kota (angkot) yang mengalami kerusakan pada kendaraannya.

“Untuk hari ini, ada dua personel Polsek Medan Kota yang melakukan giat empati. Yakni, Iptu Andrea Nasution dan Bripka Juwanda. Mereka berdua membantu pengemudi angkot untuk memperbaiki kendaraan yang rusak,” pungkas AW Nasution. (DED)

Berita sebelumyaPanglima TNI, Kapolri hingga Menkes Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara
Berita berikutnyaKasal dan Kakor Sabhara Tinjau Vaksinasi Pekerja Pelabuhan Tanjung Perak