Polsek Percut Seituan Antisipasi Tawuran Dua Kelompok Pemuda

118
Personel gabungan Polsek Percut Seituan, Brimob Polda Sumut dan perngkat desa mengawasi jembatan batas dua desa. (Ist)
Personel gabungan Polsek Percut Seituan, Brimob Polda Sumut dan perngkat desa mengawasi jembatan batas dua desa. (Ist)

garudaonline – Medan l Personel Polsek Percut Seituan dan Brimob Polda Sumut mengantisipasi akan terjadinya tawuran antar dua kelompok pemuda Desa Cinta Damai dan pemuda Desa Percut.

Menurut informasi tawuran akan terjadinya di jembatan sungai batas antara Desa Cinta Damai dan Desa Percut. Sejumlah perangkat desa juga dilibatkan dalam antisipasi akan terjadinya tawuran antar kelompok.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan, Minggu (23/1/2022) mengatakan ia mendapatkan informasi akan terjadinya tawuran antar kelompok pemuda Desa Cinta Damai dan Desa Percut.

“Minggu dinihari tadi kita dapatkan informasi akan terjadinya tawuran pemuda dari Desa Cinta Damai dan Desa Percut. Informasi langsung kita tindak lanjuti dengan menyiagakan anggota, personel Brimob juga perangkat desa di lokasi,” ujar Kompol Agustiawan.

Sambung dia lagi, hingga Minggu (23/1/2022) pagi situasi di lokasi bakal bentrokan terlihat aman terkendali.

“Hingga Minggu pagi tadi situasi di kawasan jembatan batas dua desa tersebut terpantau aman dan terkendali,” tuturnya. (DOD)

Berita sebelumya2021, INALUM Catat Kinerja Produksi Aluminium 243 Ribu Ton
Berita berikutnyaHadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat