Pom Bensin Milik Amiruddin Siregar di Kuala Begumit Terbakar

239
Sejumlah warga mencoba memadamkan api yang membakar pom bensin

garudaonline-Langkat | Pom besin mini milik H Amiruddin Siregar yang berada di Lingkungan VI Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Langkat, Sabtu (8/5/2021) petang terbakar.

Pantauan garudaonline di lokasi kejadian, peristiwa terbakarnya pom bensin mini diduga diawali mengelas kaki tempat dorongan minyak yang dihubungkan dengan pom bensin mini, sehingga memunculkan percikan api menyambar tangki berisi bahan bakar.

Pada peristiwa ini tidak ada jatuh korban, hanya saja pemilik pom bensin mengalami kerugian jutaan akibat terbakarnya pom bensin mini tersebut.

Ketua FKDM Kecamatan Binjai, Kumpul yang berada di lokasi kejadian kepada garudaonline mengatakan, peristiwa terjadinya kebakaran pom bensin ini sekitar pukul 16.35 WIB.

Menurut Kumpul, api berasal dari arus listrik yang sedang melakukan pengelasan perbaikan kaki kotak tangki berisi bahan bakar ke mesin pom bensin.

Akibatnya, muncul percikan api las yang akibatnya terjadilah kebakaran. Dengan bantuan dan kesigapan warga akhirnya api dapat dijinakkan. Selanjutnya, mengeluarkan kotak tangki minyak keluar serta pom bensin.

Sementara, anggota kepolisian Polsek Tandem melakukan pengamanan arus lalu lintas yang menuju dari Binjai ke Stabat atau sebaliknya.

Usai peristiwa kebakaran satu unit mobil Damkar Pemkab Langkat tiba di lokasi untuk memberikan bantuan.(SLM)

Berita sebelumyaSantunan untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim di Pulo Ara Geudong Teungoh Meningkat
Berita berikutnyaPangdam I/BB dan Wakapolda Sumut Cek Kesiapan Petugas Pos Yan Bandara Kualanamu