Pria Uzur Cabuli Siswi SD di Deliserdang

156
Pria uzur tersangka cabul

garudaonline – Deliserdang | Zulkarnaen alias Pak Zul alias Lop Lop warga Gang Atok Syawal, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Kakek berusia 68 tahun itu tega mencabuli seorang siswi SD yang merupakan tetangganya.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus menerangkan pelaku ditangkap berdasarkan bukti laporan polis No. LP/B/360/VIII/2021/SU/RESTA DS,  tanggal 30 Agustus 2021 dan Surat Penangkapan (SP.Kap) No. SP.Kap/438/IX/2021/SAT RESKRIM, tanggal 16 September 2021.

“Jumat, 17 September 2021, sekira pukul 19.15 WIB, setelah tim melakukan penyelidikan, kemudian tim mendapat informasi jika tersangka pergi ke masjid Tersangka kita tangkap di halaman masjid, setelah selesai salat,” kata Firdaus, Sabtu (18/9)

Dia menyebutkan pelaku mencabuli PN bocah perempuan usia delapan tahun, warga Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang. Aksi bejat itu dilakukan di belakang rumah nenek korban di Kecamatan Pantai Labu, pada Kamis, 28 Agustus 2021, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Rumah nenek korban tak jauh dari rumah korban. Aksi pelaku dipergoki nenek korban yang kemudian melaporkan kejadian ke ibu korban. Dari situ, ibu korban membuat laporan ke kita (polisi), Dan kita tindaklanjuti. Korban masih kelas II sekolah dasar (SD),” tutur Firdaus.

(Nor)

Berita sebelumyaBobby Targetkan Medan Raih 9 Medali Emas di PON Papua
Berita berikutnyaFORKI Kota Medan Bertekad Lanjutkan Tradisi Raih Medali di Pekan Olahraga Nasional