Program Rehabilitasi Narkoba, Jampidum Kejagung Beri Penghargaan Kepada Kejari Medan

120
Kajari Medan Teuku Rahmatsyah mendapat penghargaan

garudaonline – Medan | Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan atas penanganan perkara narkotika melalui program rehabilitasi terhadap penyalahguna, pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika, Kamis (18/11/2021).

Kepala Kejari (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah, SH MH melalui Kasi Intelijen (Kasi Intel) Bondan Subrata SH menyebutkan, dalam giat yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Medan tersebut, pihaknya menerima penyerahan apresiasi dan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur TP Narkotika dan Zat Aditif Lainnya pada Jampidum DR Darmawel Aswar SH MH.

Selain itu, apresiasi dan penghargaan juga diberikan kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) yang diwakili oleh Aspidum DR Sugeng Riyanta, SH MH. Penghargaan juga diberikan kepada Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Deli Serdang di Labuhan Deli yang diterima langsung oleh Kacabjari Labuhan Deli Anggara Suryanagara SH MH.

Penyerahan apresiasi dan penghargaan tersebut berlangsung dalam serangkaian kegiatan Apresiasi dan Audiensi bersama jajaran Kejatisu sebagai tindak lanjut kerja sama antara Kejaksaan Republik Indonesia dengan UNODC (United Nation Office On Drugs and Crime).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakajatisu Edyward Kaban SH MH yang mendampingi Direktur TP Narkotika dan Zat Aditif Lainnya beserta rombongan, perwakilan dari UNODC, Aspidum, Kajari Medan, Kajari Belawan, Kajari Deli Serdang dan Kajari Binjai beserta para Kasi Pidum.

“Kita menyambut baik dan tentunya berterima kasih atas apresiasi dari pimpinan dengan adanya Penghargaan dari Jampidum Kejagung. Kita semua berharap upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika sejalan dengan program rehabilitasi terhadap penyalahguna, pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika sebagaimana yang telah diatur dan diamanatkan oleh Jaksa Agung,” tandas Bondan. (RD)

Berita sebelumyaPembangunan Infrastruktur Kelistrikan di Wisata Danau Toba Butuh Rp 219,91 Miliar
Berita berikutnyaPutusan Inkracht, Kejari Medan Musnahkan Barang Bukti Hasil Pidana Senilai Rp 3,3 Miliar