Tinju Kabupaten Langkat Raih Juara Umum II se-Sumut

130
Wabup H Syah Affandin saat menerima audiensi Ketua Pertina Langkat, Hasanuddin Nano

garudaonline-Langkat | Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Langkat, di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Jumat (10/9/2021)

Rombongan dipimpin Ketua Pertina Langkat, H Hasanudin Nano didampingi Wakil Ketua I Jeki Sembiring, Wakil Ketua II Sugianto, Sekertaris Hamdani S, Wakil Sekretaris Zul Fahri, Bendahara Thaharah Usmani, dan Wakil Bendahara Dedy Wijaya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Langkat Syah Affandin mengucapkan selamat kepada para atlet tinju Langkat yang mampu meraih prestasi.

Untuk itu, tambah Afandin, kiranya olah raga tinju di Langkat dapat ditingkatkan lagi, terutama menambah atlet, sehingga Langkat tidak kehabisan petinju.

Dalam pertemuan itu, Ketua Pertina Langkat Hasanuddin Nano menyampaikan, pertandingan tinju yang semula akan dilaksanakan di Langkat tidak jadi, akibat PPKM level 3.
“Sehingga pelaksanaan pertandingan selanjutnya dialihkan di Kota Medan,” ungkap Hasanuddin seraya memperkenalkan kepengurusan Pertina Langkat.

Kemudian, melaporkan hasil dari pertandingan kejuaraan tinju elite se-Sumatera Utara pada 12-16 Agustus 2021, yang dilaksanakan di Pusdiklat Pertina Sumut (MBC) Medan.

Hasilnya, Pertina Langkat berhasil memperoleh Juara Umum II se-Sumatera Utara, dengan perolehan 4 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Turut hadir sejumlah pimpin perangkat daerah Pemkab Langkat terkait, mendampingi wabup pada audiensi tersebut. (SLM)

Berita sebelumyaImigrasi Medan Buka Program Eazy Pasport
Berita berikutnyaSejahterakan Karyawan, FSPP-SPSI Siap Bersinergi dengan Pemkab Langkat