Ramadan Penuh Berkah, Serdik Sespimmen Polri 61 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Iftar ke Pengguna Jalan

195
Serdik Sespimmen Polri Angkatan 61 Tahun Anggaran 2021, Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H turun ke jalan membagikan iftar kepada pengendara.
Serdik Sespimmen Polri Angkatan 61 Tahun Anggaran 2021, Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H turun ke jalan membagikan iftar kepada pengendara.

garudaonline – Medan | Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Angkatan 61 Tahun Anggaran 2021, Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H turun ke jalan bersama personel Polsek Patumbak untuk membagi-bagikan iftar kepada pengendara.

Pembagian panganan untuk berbuka puasa itu berlangsung di depan Mapolsek Patumbak, Jalan Pertahanan, Jumat (23/4/2021) petang.

“Kita sengaja membagikan iftar berbuka buat umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Sedekah iftar kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu,” kata Serdik Sespimmen Polri yang juga sebagai Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H.

Turut mendampingi kegiatan Serdik Arfin, Kanit Intelkam Polsek Patumbak AKP P Lumbanbatu, Kanit Reskrim Iptu Sondy Rahardjanto dan Kanit Provos Ipda Alwan.

Kata Serdik Arfin, kegiatan pembagian iftar kali ini terpusat di depan Mako Polsek Patumbak. Iftar diberikan kepada pengendara yang melintas.

Dalam kegiatan itu, Serdik Arfin juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M.

“Selain membagikan Iftar, kita juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes. Dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, bisa mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Serdik Arfin.

Seorang warga yang ditemui usai usai menerima takjil, mengucapkan terima kasih atas kegiatan soal yang dilaksanakan Serdik Arfin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Patumbak (Serdik Arfin) yang sudah peduli kepada kami warga Patumbak. Kami doakan Bapak Kapolsek selalu dilindungi Tuhan dan diberi kesuksesan,” ucap warga mengaku bernama Rahmat.

(DED/WAN)

Berita sebelumyaKapolda Dukung Penyidik KPK Berantas Korupsi di Pemko Tanjung Balai
Berita berikutnyaBidhumas Polda Jatim Siap Wujudkan WBK dan WBBM