Ratusan Kendaraan Pemudik Diputar Balik Saat Melintas Perbatasan Deliserdang-Sergai

466
Kendaraan pemudik diputar balik saat melintas Pospam Sei Ular perbatasan Deliersang-Sergai

garudaonline – Deliserdang | Ratusan kendaraan R2 (roda dua) dan R4 (roda empat) dari kelompok pemudik dihalau dan diputar balik saat melitas di Pospam Sei Ular perbatasan Deliserdang dan Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (7/5/21).

“Ada sekitar 106 kendaraan pemudik yang kita putar balik di hari kedua pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021, kemarin,” kata Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K kepada garudaonline.co.id, di Mapolresta Deliserdang, Sabtu (8/5/2021).

Dijelaskan, angka kendaraan yang diputar balik Satlantas Polresta Deliserdang di hari kedua larangan mudik Lebaran itu meningkat tajam jika dibanding hari pertama yang hanya 18 kendaraan.

“Jika dihari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021 sebanyak 18 unit mobil yang diputar balik, di hari kedua terjadi lonjakan yang signifikan, sebanyak 106 kendaraan lebih yang diputar balik,” terang Yemi.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan setiap hari non stop 24 jam.

“Diharapkan, masyarakat dapat mematuhi aturan tersebut demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Yemi.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaPC Bhayangkari Deliserdang-Persit 0204/DS Kunjungi Pospam dan Posyan Bandara Kualanamu
Berita berikutnya100 Hari Kerja Kapolri Dinilai Miliki Semangat Kepolisian yang Demokratis