Relawan Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

196
Deklarasi The ETeam Relawan Erick Thohir

garudaonline – Medan | The ETeam mendeklarasikan diri menjadi relawan Erick Thohir untuk maju dalam kontestasi politik di Tahun 2024 mendatang. Menteri BUMN tersebut dianggap sebagai peluang dan harapan bagi masyarakat khususnya kelompok milenial untuk bisa berkembang.

“Kita berkomitmen memperluas kontribusi ke tingkat milenial. Program kita menjemput keinginan milenial di Sumut. Kita berharap Erick Thohir salah satu putra asli Sumatera bisa menjadi role model yang selaras dengan keinginan masyarakat khususnya milenial di Sumut,” kata Ketua The ETeam Pemiga Orba Putra, Kamis (30/12).

Menurutnya, The ETeam terbentuk atas inisiasi dari kelompok milenial di Sumut dari berbagai organisasi. Para milenial ini merasa terpanggil dan merasa bertanggungjawab menatap Indonesia yang lebih baik, terutama menghadapi Pemilu di 2024 mendatang.

“Dengan kesadaran lebih tinggi, maka terbentuk dan bergabung kepada sosok figur Erick Thohir. Terlebih lagi sosok yang didukung saat ini dipercaya menjadi Menteri BUMN,” ungkapnya.

Pemiga menyebutkan The ETeam merupakan wadah bagi kaum milenial. Jika nantinya secara agenda politik Erick Thohir bertarung untuk 2024, The ETeam, tambahnya, akan sungguh-sungguh memperjuangkan Erick Thohir hingga garis finish.

“Kalau soal apakah dapat jadi presiden wapres atau menteri, tentu harapan kita beliau bisa jadi pemimpin nasional. Silahkan tafsirkan sendiri. Kita melihat Erick Thohir sebagai teman dan tokoh milenial. Sebagai pemimpin nasional apakah nantinya jadi capres tentu ini sangat diamini oleh teman teman,” paparnya.

Dia menambahkan, deklarasi ETeam juga menjadi bentuk penegasan bagi kalangan milenial untuk mewujudkan Erick Thohir sebagai pemimpin. Menurut mereka, dari sisi kepatutan dan kelayakan, sosok yang kini menjabat Menteri BUMN tersebut sangat pantas memimpin Indonesia.

“Bagi kami sosok Erick Thohir merupakan sosok yang layak memimpin Indonesia di 2024,” bebernya.

(Nor)

 

Berita sebelumyaDavid Putranegoro Dituntut Onslagh, PH Korban: JPU Abaikan Fakta Persidangan
Berita berikutnya17 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga Gelar Baksos di Surabaya