RSUD Amri Tambunan Deli Serdang Hadirkan Kolam Air Hangat Bersama Ariston Thermo Indonesia

40
Kolam renang air hangat RSUD Drs H Amri Tambunan menggunakan Ariston Thermo Indonesia. (Garudaonline/ist)
Kolam renang air hangat RSUD Drs H Amri Tambunan menggunakan Ariston Thermo Indonesia. (Garudaonline/ist)

garudaonline – Deliserdang l RSUD Drs H Amri Tambunan menghadirkan fasilitas hidroterapi yang dilengkapi dengan pengalaman air hangat untuk memenuhi kebutuhan terapi air yang diminati saat ini.

“Sebagai faskes, tentunya kami harus menyediakan fasilitas terbaik untuk keperluan pengobatan dan perawatan masyarakat. Sebagai salah satu yang kami andalkan, kami melihat
fasilitas hidroterapi kami dapat terus ditingkatkan, salah satunya dengan menambahkan pengalaman air hangat yang kami percayakan ke Ariston Thermo Indonesia,” jelas dr. Hanip
Fahri, MM, M.Ked (KJ), Sp.K, Direktur Utama RSUD Drs.H.Amri Tambunan.

Kolam hidroterapi berukuran 6 x 3 meter dengan kedalaman 150 meter (dewasa) dan kedalaman 80 cm (anak-anak) telah tersedia di rumah sakit yang mengalami berbagai penyakit.

Penghangat air dari produk Ariston Thermo Indonesia. (Garudaonline/ist)
Penghangat air dari produk Ariston Thermo Indonesia. (Garudaonline/ist)

“Hingga saat ini kami masih menjadi faskes satu-satunya di Sumatera yang memanfaatkan air hangat untuk keperluan terapi air. Untuk itu kami perlu terus menjaga performa layanan kami dan kami melihat Ariston mampu membantu kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut,” tambahnya.

Ariston merupakan spesialis global dalam sektor pemanas air. Saat ini Ariston Thermo Group menjadi pemimpin pasar termal global untuk pasar domestik, komersial, dan industri.

“Ariston Thermo Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia,” ujar David Karlowee, Marketing Director Ariston Thermo Indonesia.

Dengan selalu mengembangkan teknologi terbaru dan mengedepankan efisiensi, Ariston bertujuan untuk selalu menjadi solusi dalam menghadirkan produk dengan konsumsi energi sesedikit mungkin.

“Kerjasama dengan RSUD Drs.H.Amri Tambunan ini merupakan upaya kami dalam mencapai visi Ariston menghadirkan kenyamanan berkelanjutan untuk semua orang, termasuk bagi setiap pasien yang memerlukan layanan hidroterapi di sini (RSUD Drs.H.Amri Tambunan),” tambah David.

Ariston Heatpump dinilai lebih efisien dan mampu memanaskan air dengan kuantitas yang tinggi namun dengan konsumsi listrik yang sangat
rendah, karena produk ini mampu menyerap panas langsung dari udara luar.

Ariston Heatpump AR Series terdiri dari dua tipe, yaitu Seri Residential dan Komersial, di mana perbedaannya terletak pada pompa sirkulasi untuk mengalirkan air yang akan dipanaskan dari storage tank ke heat pump water heater.

“Sektor kesehatan telah lama menjadi perhatian Ariston dan kami sangat senang telah diberikan kepercayaan oleh RSUD Drs.H.Amri Tambunan untuk menghadirkan kenyamanan dalam layanannya (kolam hidroterapi). Melalui kepercayaan yang diberikan oleh RSUD
Drs.H.Amri Tambunan Deli Serdang ini kami berharap dapat memberikan dukungan lebih lagi terhadap sektor kesehatan, dan dapat membantu memaksimalkan pelayanan kesehatan,” tutup David Karlowee. (Rel)

Berita sebelumyaKabag SDM Polrestabes Medan Periksa Kelengkapan Administrasi Personel Polsek Sunggal
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan Hibur Anak Penderita Stunting di Kel TSM II