Rumah Terbakar di Bandar Klippa, Satu Meninggal Dunia

111
Rumah di Desa Bandar Klippa, Percut Seituan terbakar satu orang meninggal dunia. (Ist)
Rumah di Desa Bandar Klippa, Percut Seituan terbakar satu orang meninggal dunia. (Ist)

garudaonline – Medan l Satu unit rumah di Dusun VIII l, Desa Bandar Klippa, Percut Seituan Minggu (23/1/2022) ludes terbakar. Dalam kebakaran itu satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia diketahui Memiliki Indra Hidayah (26) sementara pemilik rumah Sri Hartati (53) selamat dari kobaran api hanya mengalami luka bakar ringan. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan Sri Hartati yang dirawat di RS Mitra Medika menerangkan sebelum kebakaran dirinya sedang mengisi minyak bensin yang dipindahkan dari jerigen ke tong cat ke dalam botol kemasan didepan pintu depan rumah.

Tiba-tiba terbakar dimana ianya tidak mengetahui asal api. Kemudian dirinya langsung lari ke kamar mandi yang berada di belakang rumah dan meninggalkan korban diruang tamu.

Tak lama berselang dua unit armada kebaran tiba di TKP memadamkan api dibantu oleh warga sekitar. Personel Polsek Percut Seituan dan personel Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi yang berada di lokasi.

Sementara Indra Hidayah ditemukan dalam kondisi mengenaskan di ruang tamu. Indra pun dibawa ke RS Bhayangkara dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan satu orang meninggal dunia dalam kebakaran tersebut.

“Untuk saat ini TKP sudah di police line untuk mengamankan barang bukti. Kita juga sedang berkoordinasi dengan Labfor Polda Sumut untuk melakukan penyelidikan menentukan asal mula api,” tuturnya. (DOD)

Berita sebelumyaH Syah Afandin SH, Resmi Menjabat Plt Bupati Langkat
Berita berikutnyaEksekusi Lahan di Arasnapal, Rahmanuddin: Bela yang Benar