Sambut HUT Bhayangkara, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Gelar Baksos di Rantau Selatan

191
Kanit Idik Narkoba Polres Labuhanbatu Ipda Sawedi Manurung (2 dari kanan) mewakili Kasat Narkobanya AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H menyerahkan bantuan 100 sak semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H kepada Lurah Sidorejo Triyono, S.H. Adapun bantuan semen tersebut untuk pembangunan Masjid AL Ikhlas

garudaonline – Rantauprapat | Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara menggelar bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (30/6/2021).

Dalam kegitanan ini, personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menyerahkan bantuan 100 sak semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

“Kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021, besok,” kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H.

Bantuan 100 sak semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H ini diserahkan oleh Kanit Idik Narkoba Ipda Sawedi Manurung kepada Lurah Sidorejo Triyono, S.H didampingi BKM Masjid AL Ikhlas Bripka Didik Irawan yang personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo.

“Selain dalam rangka HUT Bhayangkara, pemberian bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian kami, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dalam mendukung pembangunan Masjid AL Ikhlas,” sebut Martualesi.

“Serta ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya agenda nasional Pemilukada Labura, Labusel dan Labuhanbatu, dengan aman dan kondusif meski dilakukan sampai dua kali pemungutan,” Martualesi menambahkan.

“Termasuk pengungkapan tindak pidana narkotika sabu 60 Kg dan ekstasi 2000 butir yang telah dimusnahkan kemarin di Polda Sumut yang dipimpin langsung Bapak Kapolda sekaligus launching kampung tangguh anti narkoba sejajaran Polda Sumut yang diikuti Polres sejajaran melalui zoom meeting,” sambungnya.

Martualesi berharap masyarakat Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas se-Labuhanbatu Raya.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Sidorejo Triyono, S.H berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H sekaligus mengucapkan Selamat HUT ke-75 Polri.

(wan)

Berita sebelumyaKetua TP PKK Langkat Bedah Rumah Warga Miskin di Tanjung Pura
Berita berikutnyaBerpotensi Rugikan Negara Rp 56 Miliar, Kejati Sumut Sita Lahan PT PSU