Sat Lantas Polrestabes Medan Kawal Street Race Kolaborasi Pemko Medan

38
Para rider tampil di ajang street race kolaborasi Pemko Medan, Polrestabes Medan dan Kodim 0201. (Ist)
Para rider tampil di ajang street race kolaborasi Pemko Medan, Polrestabes Medan dan Kodim 0201. (Ist)

garudaonline – Medan l Sat Lantas Polrestabes Medan melakukan pengamanan kegiatan street race berkolaborasi dengan Pemko Medan dan Kodim 0201/Medan.

Pengamanan ini dilakukan di sirkuit buatan di seputaran Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (14/8/2022).

Pengamanan tersebut dikomandoi oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar dengan pimpinan apel pasukan adalah Wakasat Lantas Polrestabes Medan AKP Supendi.

Kekuatan personel, yakni Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi, Ba Polsek Medan Baru, Ba Polsek Medan Barat, Ba Polsek Medan Sunggal, Ba Polsek Patumbak, Ba Polsek Sat Lantas, Ba Sat Reskrim, Ba Sat Narkoba, Ba Sat Samapta, dan Ba BKO Dit Samapta.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan street race sirkuit.

“Jadi, guna menunjang terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan nyaman, saya mengajak semua pihak termasuk dari Pemko Medan dan Kodim 0201 untuk sama-sama bekerja mendukung kegiatan ini,” tandas AKBP Sonny. (DOD)

Berita sebelumyaPeserta dan Warga Antusias Sambut Street Race Kolaborasi Medan Berkah
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan : Street Race Salurkan Bakat Anak Muda Terpendam