Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Salurkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19

308
Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bansos Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu ke warga terdampak Covid-19

garudaonline – Rantauprapat | Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H kepada masyarakat.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Martualesi Sitepu, S.H., M.H mengatakan, bansos tersebut disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak perekonomiannya akibat Pandemi Covid-19 sejak diterapkannya kebijakan PPKM darurat hingga PPKM berlevel.

Kegiatan penyerahan bansos berupa sembilan bahan pokok (Sembako) ini dilakukan di Lingkungan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan di daerah Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

“Gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 ini selain untuk meringankan beban warga di tengah pandemi juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus,” kata Martualesi disela kegiatan, Sabtu (14/8/2021).

“Kami berupaya memberikan motivasi kepada warga bahwa polisi sebagai perwakilan negara hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona serta mengajak masyarakat mensyukuri nikmat kemerdekaan,” Martualesi menambahkan.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kutalimbaru dan Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) ini mengatakan bahwa sembako Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu yang disalurkan itu berupa beras, minyak goreng, telur, gula, mie instan serta bermacam vitamin.

“Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” pungkas Martualesi.

Sementara salah seorang penerima bansos bernama Aji, warga Labusel mengaku senang sekali mendapatkan bansos sembako dari Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu.

Aji berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan dapat bekerja serta beraktivitas seperti biasa.

“Iya, saya senang sekali bisa menerima bansos sembako dari Pak Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu. Ini sangat membantu, mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu,” harapn Aji.

(iwan)

 

Berita sebelumyaStatus Level 3, Pemkab Langkat Gelar Apel Penyekatan dan Penertiban
Berita berikutnyaRumah Tahfidz Hujjatul Quran Santriwati Resmi Dibuka