9 Pamen Polda Sumut Sukses Selesaikan Pendidikan Sespimmen 2021

375
9 Pamen Polda Sumut yang sukses menyelesaikan pendidikan Sespimmen 2021

garudaonline – Medan | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Panglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P melantik para peserta Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-61 TA 2021, di Gedung Oetaryo Sespim Polri, Lembang, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021).

Dari ratusan peserta Sespimmen yang dilantik, sembilan di antaranya kiriman dari Polda Sumut. Mereka adalah, Kompol Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, S.I.K, Kompol Afdhal Junaidi, S.I.K, Kompol Aris Wibowo, S.I.K, Kompol Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H, Kompol Yasir Ahmadi, S.H., S.I.K, Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, S.I.K, Kompol Hady Saputra Siagian, S.I.K dan Kompol Hendrawan, S.I.K., M.H.

“Kami bersyukur bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik, dan hari ini kami dilantik oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dan Bapak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahtjanto di Lembang,” kata Kompol Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H di sela acara.

“Ini semua tidak terlepas dari bimbingan para senior dan pimpinan kami, yang selalu mendukung kami untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” Arfin menambahkan.

Usai dilantik, para Perwira Polda Sumut yang mayoritas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 ini bersiap untuk ditugaskan di tempat dan jabatan yang baru.

(wan)

 

Berita sebelumyaBupati Erik Adtrada Apresiasi Kinerja Personel Polres Labuhan Batu 
Berita berikutnyaOrangtua Siswa di Sumut Protes Uang Ujian Rp800 Ribu