Selamat! AKBP Boy Situmorang Resmi Jabat Kapolres Nganjuk

918
AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H diambil sumpah untuk menjadi Kapolres Nganjuk

garudaonline – Surabaya | Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H, resmi menjabat Kapolres Nganjuk setelah dilantik oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H, Senin (15/11/2021).

Boy yang sebelumnya menjabat Tutor Madya Lemdiklat Polri ini dilantik sebagai Kapolres Nganjuk menggantikan AKBP Jimmy Tana, S.I.K yang dimutasi ke Mabes Polri sebagai Pamen Yanma.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) yang dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim ini digelar di Lobby Gedung Patuh, Mapolda Jatim.

Selain Boy, Kapolda Irjen Nico Afinta juga juga menserah terimakan jabatan Karumkit Bhayangkara Tk II Kediri Biddikkes Polda Jatim dari Kombes Pol Dr. Aris Sudiyanto, Sp.THT kepada Kombes Pol Dr. Hj. Sri Handayani, M.M.R.S.

Kapolres Kediri dari AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H kepada AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, Kapolres Sampang dari AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si kepada AKBP Arman, S.I.K, M.Si.

Kapolres Probolinggo Kota dari AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H, S.I.K, M.Si kepada AKBP Wadi Sa’bani, S.H, S.I.K dan Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Dr. Ali Macfud, S.I.K, M.I.K sebagai Kapolres Serdang bedagai Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas capaian, prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polda Jatim.

“Selamat bertugas kepada pejabat baru, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkarya dalam menorehkan prestasi serta diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan capaian yang sudah ditorehkan pejabat lama,” kata Kapolda Irjen Nico Afinta.

“Setiap kita menerima surat keputusan kita mendapatkan tugas, wewenang dan tanggungjawab oleh karena itu, pahami dan laksanakan tugas kita sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” Nico menambahkan.

(rel/wan)

 

Berita sebelumyaWali Kota Amir Hamzah Hadiri Pembinaan Qari dan Qariah Binjai 2021
Berita berikutnyaPolres Langkat Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2021