Selamat! PS Bintang Kejora Juara Event Trofeo PSPS 2021

193
Tim PS Bintang Kejora Senior bereuforia atas keberhasilan juara 1 Event Trofeo PSPS 2021, Minggu (14/11/2021).

garudaonline – Delitua | PS Bintang Kejora Senior berhasil menjuarai event Trofeo PSPS 2021 yang digelar di Lapangan Sukamaju, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Minggu (14/11/2021) sore.

Event dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kebugaran itu diikuti tiga tim, yakni PS Bintang Kejora, PS Solid dan PS Purwo yang bertindak sebagai tuan rumah.

Laga pembuka dimainkan oleh PS Purwo versus PS Solid, berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada partai berikutnya, PS Purwo bertemu dengan PS Bintang Kejora. Untuk menghadapi PS Bintang Kejora, PS Purwo terpaksa ‘mencuci gudang’ pemainnya, menampilkan yang lebih berusia muda dan kencang.

Namun, solidnya pertahanan PS Bintang Kejora Senior yang dikoordinir Dedi Aprizal sebagai libero bersama Ilham, membuat PS Purwo tidak bisa berbuat banyak. Serangan satu dua yang dibangun tim lawan kerap kandas di kaki bek gaek tersebut.

Sebaliknya, kompaknya lini tengah yang dimotori Saru dan penyerang Ivan bersama Tias kerap membuat pemain bawah lawan kewalahan.

Meski panas menyengat, PS Bintang Kejora tak mengendurkan serangan, terus menggempur pertahanan lawan hingga gol tercipta di pertengahan babak pertama. Melalui umpan matang, Naldi berhasil mengecoh penjaga gawang lawan.

Memasuki babak ke II, PS Bintang masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, kenangan yang sudah di depan mata, kandas di akhir babak kedua. Berawal dari free kick, tim lawan memanfaatkan blunder penjaga gawang Afdi. Game itu berkesudahan 1-1.

Pada match kedua, PS Bintang Kejora melawan PS Solid. Tertinggal lebih dulu di babak pertama 0-1, PS Bintang Kejora akhirnya mampu come back di babak kedua.

Sentuhan satu dua membuat keadaan berbalik dengan skor akhir 6-1 untuk keunggulan PS Bintang Kejora. Ivan yang mengenakan kostum nomor 10 berhasil menceploskan empat gol (top skor), dua lainnya diciptakan oleh striker Tias Imam Nugroho dan Mansyah.

Atas kemenangan itu, PS Bintang Kejora berhasil sebagai juara I, PS Purwo runner up. Best player juga diperoleh pemain PS Bintang Kejora, yakni Saru.

Menanggapi hasil itu, coach tim PS Bintang Kejora Senior, Nomaik mengaku puas dan mengucap syukur. Baginya event ini bisa menambah semangat PS Bintang Kejora, khususnya tim senior.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi PS Bintang Kejora pada level SSB dan junior,” ucap mantan pemain Divisi PSDS Deliserdang tersebut.

(rel/wan)

 

Berita sebelumyaKapolda Jatim Ikuti Upacara dan Tasyakuran HUT ke-76 Korps Brimob Polri Secara Virtual
Berita berikutnyaPimpin Apel Operasi Zebra, Kapolda Jatim Ingatkan Anggota Sabar dan Jaga Sinergitas