Senggolan dengan L300, Pemotor di Bangun Purba Tewas

122
Korban di Puskesmas Bangun Purba

garudaonline – Deliserdang | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Propinsi Gunung Meriah – Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Seorang pemotor tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil Pick Up Mitsubishi L300. Kecelakaan itu terpadi pada Jumat (7/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban bernama Jalan Manihuruk (60) warga Dusun III, Desa Sibaganding, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam melaju dari Desa Sibaganding menuju ke Bangun Purba.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban senggolan dengan mobil Pick Up L300 hitam BK 9685 DC. Mobil tersebut dikemudikan Praditya (23) warga Dusun XI Gang Madrasan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang.

Akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka pada pinggang dan tangan. Melihat korban terjatuh, sopir mobil pick up berhenti dan langsung mengangkat korban serta membawanya ke Puskesmas Bangun Purba. Namun di tengah perjalanan, korban meninggal dunia.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deliserdang AKP Soedarjanto, S.H membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian kecelakaan itu ditangani Unit Lantas Polsek Galang Polresta Deliserdang,” kata Soedarjanto, saat dikonfirmasi.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaSatnarkoba Polresta Deliserdang Tes Urine Sopir Bus AKDP dan AKAP
Berita berikutnyaPC Bhayangkari Deliserdang-Persit 0204/DS Kunjungi Pospam dan Posyan Bandara Kualanamu