Seorang Pria di Sibolga Martil Wajah Pengganggu Istrinya

138
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

garudaonline – Sibolga | Seorang pria di Sibolga harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, ia melakukan pemukulan terhadap seorang lelaki yang kerap mengganggu istrinya menggunakan sebuah martil.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, perkelahian antara tersangka WGR (39) dan RS (31) terjadi di Jalan KH A.Dahlan Sibolga. Saat itu korban menghampiri pelaku saat akan pergi bekerja.

“Pada Jumat 8 Oktober 2021 kemarin korban menemui tersangka dan mengatakan Turun kau kalau berani, ngapai kau di atas itu, ayo kita main. Namun tersangka tidak menggubris hal itu,” jelas Iptu R Sormin, Kamis (21/10/2021).

Tiba di Pelabuhan ASP Jalan KH.A.Dahlan Sibolga, tersangka dan korban bertemu. Saat itu, tersangka menampar wajah korban dengan menggunakan tangan. Kemudian terjadi pergumulan antara tersangka dan korban. Keduanya pun saling pukul.

“Saat itu pinggang sebelah kiri tersangka ditendang oleh korban. Tersangka merasakan martil yang dibawa untuk bekerja. Sehingga tersangka mengambil martil dan memukulkan ke wajah korban sebanyak satu kali. Wajah korban mengeluarkan darah dan kemudian tersangka meninggalkan korban,” paparnya.

Usai pemukulan itu, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sibolga Selatan. Atas pemukulan tersebut korban pun membuat laporan ke Polisi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan dengan cara menampar wajah korban sebanyak satu kali dan memukulkan martil ke arah wajah korban sebanyak satu kali,” kata Iptu R Sormin.

Atas perbuatannya, warga Jalan MH Samosir No 20, Kelurahan A.Manis, Sibolga itu dikenai Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

(Nor)

Berita sebelumyaRumah Literasi Ranggi Bantu Masyarakat Giatkan Literasi
Berita berikutnyaPolsek Padang Bolak Gagalkan Penyelundupan 5 Kg Ganja