Seorang Remaja Hanyut Terbawa Arus Sungai Deli

167
Tim Rescuer dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan turun ke lokasi Sungai Deli untuk mencari seorang remaja yang hilang saat mandi-mandi

garudaonline – Medan | Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan menurunkan 1 tim rescuer berjumlah 6 orang ke lokasi kejadian seorang remaja pria hilang saat mandi-mandi di Sungai Deli, Jalan Nusa Indah Ujung, Lingkungan 25, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Remaja Pria bernama Riko Syaputra (16) itu merupakan warga sekitar lokasi kejadian. Dia diduga hanyut terbawa arus saat asik berenang di Sungai Deli. Kejadian bermula pada Senin sore (1/11/2021) sekitar pukul 17.00 wib, korban bersama temannya berenang di sekitar Sungai Deli.

“Namun nahas tanpa tau penyebabnya saat sedang menyeberang sungai, korban tidak lagi muncul kepermukaan dan hilang. Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke kepala lingkungan setempat selanjutnya dilaporkan ke petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono, Selasa (2/11/2021).

Pencarian dilakukan hingga malam tadi (1/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Pesonel melakukan pencarian menggunakan perahu LCR dan bermanuver di sekitar lokasi dengan teknik Sirkle namun korban tak kunjung diketemukan.

“Dan pagi ini tim kembali melanjutkan pencarian dengan menambah alut yaitu Perahu LCR dan Perahu Rafting yang digunakan untuk menyisir sepanjang arus sungai menuju hilir sungai dengan harapan korban bisa ditemukan,” ucapnya.

(Nor)

Berita sebelumyaAKBP Irsan Sinuhaji Tegaskan Situasi Kamtibmas di Medan Kondusif
Berita berikutnyaPolri Berikan Dukungan Psikososial untuk Anak Korban Covid-19 dan Penyandang Disabilitas