Serah Terima Pengurus BKM Nurul Huda Medan Selayang

408

garudaonline – Medan | Alhamdulillah, pada Jumat, 26 Maret 2021 malam dilaksanakan serah terima pengurus baru Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Serah terima dengan mengusung motto “Bekerja Sama Untuk Menggapai Ridho Allah SWT ini dipimpin oleh Lurah Asam Kumbang, Kecamatan Selayang, Endang Wastiani, S.Kep, Ns, serta dihadiri pengurus lama dan baru.

Acara yang digelar di Masjid Nurul Huda ini ditandai dengan penyerahan kepengurusan oleh ketua lama Ismail Banda kepada ketua terpilih periode 2021-2025 Budi Sudarno, dengan menanda tangani berita acara serah terima.


Pengurus lama dan baru BKM Nurul Huda Medan Selayang foto bersama Lurah Asam Kumbang, Kecamatan Selayang, Endang Wastiani, S.Kep, Ns (tengah)

Pantauan garudaonline.co.id acara serah terima pengurus baru BKM Nurul Huda Medan Selayang ini berlangsung khidmat dan lancar. Di akhir acara, dilakukan pemberian cinderamata oleh pengurus baru kepada kepada pengurus lama.

(Mulyadi)

Berita sebelumyaPoldasu akan Panggil Mantan Bupati Labusel sebagai Tersangka
Berita berikutnyaGempa Magnitudo 5,2 Mengguncang Danau Toba