Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 Salurkan Donasi ke Mizan Amanah Bandung

203
Serdik Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H dan Serdik Aris Wibowo, S.I.K., M.H menyerahan donasi secara simbolis ke pengurus Yayasan Mizan Amanah yang diterima Desy Wahyuni
Serdik Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H dan Serdik Aris Wibowo, S.I.K., M.H menyerahan donasi secara simbolis ke pengurus Yayasan Mizan Amanah yang diterima Desy Wahyuni

garudaonline – Bandung | Sejumlah peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Angkatan 61 Tahun Anggaran 2021 menyambangi Kantor Yayasan Mizan Amanah di Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/4/2021).

Kedatangan para Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) sekaligus menyalurkan donasi atau sumbangan sembilan bahan pokok (Sembako) dan sejumlah uang ke Lembaga Amil Zakat Nasional tersebut.

Rombongan Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 tiba di Kantor Yayasan Mizan Amanah sekira pukul 19.30 WIB. Para calon pemimpin Korps Bhayangkara ini disambut pengurus Yayasan Mizan Amanah.

Dalam kesempatan tersebut, pihak yayasan yang diwakili Desy Wahyuni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk Mizan Amanah.

“Semoga para peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Polri Angkatan 61 ini selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam berkarier di Lembaga Polri ke depan,” ujar Desy.

Sementara itu, Serdik Aris Wibowo, S.I.K., M.H mewakili para Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 mengatakan bahwa bantuan sosial berupa sembako dan uang tersebut sebagai wujud kepedulian Serdik Sespimmen Polri Angkatan 61 kepada masyarakat dalam hal ini pihak yayasan Mizan Amanah.

“Saat ini masyarakat secara umum terkena dampak sosial ekonomi, akibat adanya Pandemi Virus Covid-19. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat mendukung operasional yayasan Mizan Amanah,” harap Serdik Aris Wibowo.

Di sela kegiatan baksos tersebut, Serdik Aris juga tak lupa menyampaikan kepada anggota Yayasan Mizan Amanah agar mematuhi kebijakan pemerintah, khususnya pelaksanaan protokoler kesehatan, yaitu 5M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas).

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan terjaga dari wabah Covid-19 ini,” pungkas Serdik Aris Wibowo.

Usai sambutan, kegiatan doa bersama dan dilanjutkan dengan serah terima bantuan berupa sembako dan uang dari Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 kepada pihak yayasan Mizan Amanah.

Tepat pukul 20.00 WIB, kegiatan bakti sosial selesai dan berjalan dengan baik.

Adapun Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 yang melaksanakan kegiatan baksi sosial tersebut adalah :

1. Serdik Aris Wibowo, S.I.K., M.H

2. Serdik Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H

3. Serdik Yasir Ahmadi, S.H., S.I.K

4. Serdik Martuasah Hermindo Tobing, S.I.K., M.H

5. Serdik Hady Saputra Siagian, S.I.K, M.H

6. Kemas Indra Natanegara, S.H, S.I.K, M.Si.

7. Muhammad Yunnus Saputra, S.I.K, M.Sc.IT.

8. Andik Eko Siswanto, S.I.K

9. Nugraha Candra Lintang, S.I.K

10. Handoyo Yudhy Santosa, S.I.K

(wan)

Berita sebelumyaTingkatkan Kualitas Produk UMKM, KAHMI Sumut Gelar Obrolan Bisnis Ramadan
Berita berikutnyaPolhut Dishut Sumut Amankan Truk Berisi 17 Ton Getah Pinus Ilegal