Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Baksos Kampus Polri Peduli dan Serbuan Vaksinasi Covid-19

193
Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum menyalurkan bansos Kampus Polri Peduli

garudaonline – Sukabumi | Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri bekerja sama dengan jajaran Polres Sukabumi Kota dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi menggelar bakti sosial (Baksos) Kampus Polri Peduli berupa pembagian sembako dan serbuan vaksinasi Covid-19.

vaksin di Puskesmas Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Kegiatan ini digelar secara serentak di sembilan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) dan tiga sekolah di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021).

“Kegiatan penyaluran Bansos Kampus Polri Peduli dan serbuan vaksinasi masal ini digelar oleh jajaran Lemdiklat Polri sebagai salah satu upaya penjabaran program Presisi Kapolri guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum saat meninjau langsung lokasi penyaluran sembako dan vaksin, di Puskesmas Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Menurut Brigjen Mardiaz, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat sekitar Pusdik Polri sebanyak 500 paket. Sedangkan jumlah vaksinasi Covid-19 sebanyak 4.712 dosis jenis Sinovac.

Acara penyaluran bantuan dan serbuan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Baros berjalan dengan tertib dan mempedomani protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan ini ini juga mendapat respon yang sangat antusias dari warga Kecamatan Baros, hal ini terbukti dengan tercapainya target sasaran vaksinasi sesuai harapan.

Di sela program penyaluran bansos dan serbuan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Baros, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.HUm beserta unsur Forkopimda Kota Sukabumi melakukan dialog interaktif secara virtual dengan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P yang didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

(iwan)

 

Berita sebelumyaKAI Dinobatkan Kemenkeu sebagai Salah Satu Debitur Terbaik Kategori BUMN
Berita berikutnyaDialog Interaktif Virtual Bersama Kasetukpa Polri dan Forkopimda Sukabumi, Panglima TNI: Waspadai Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19